Review Telltale Minecraft: Story Mode Episode 1

Review Telltale Minecraft: Story Mode Episode 1

0

Review Telltale Minecraft: Story Mode Episode 1

Kenal dengan game Minecraft? Game simulasi sandbox ini mungkin tidak terlalu populer di Indonesia. Namun di US alias Amerika Serikat sana, game ini sangat populer. Bukti paling nyata adalah Microsoft tidak ragu untuk mengakuisisi Mojang, sang pembuat Minecraft.

Saat ini, Minecraft sudah melebarkan sayapnya. Telltale bekerja sama dengan Mojang untuk membuat versi lain dari Minecraft ini. Game yang digarap oleh Telltale dan Mojang ini adalah Minecraft: Story Mode. Minecraft telah berubah dari game tanpa cerita menjadi game menarik dengan cerita yang seru.

Baca Juga: 

Game ini terbagi menjadi beberapa episode. Beruntung, kamu bisa download gratis Minecraft: Story Mode meskipun hanya episode 1 saja. Meskipun demikian, Episode 1: The Order of the Stone ini cukup menarik. Paling tidak, mindset kamu akan game Minecraft sudah sangat berubah.

Review Telltale Minecraft: Story Mode Episode 1

Berbeda dengan game Minecraft original, Minecraft: Story Mode ini kamu memainkan jalan cerita dari game tersebut. Jangan khawatir, kamu awalnya cukup menjawab respon dari setiap pilihan respon yang tersedia.

Review Telltale Minecraft: Story Mode Episode 1

Kadang kamu juga diharuskan untuk memainkan salah satu tokoh untuk melakukan suatu kegiatan misalnya mencari barang, berlari, push-up, dan lain-lain.. Jangan khawatir dengan gameplay dalam game ini, karena semua bisa kamu mainkan dengan sangat mudah.

Review Telltale Minecraft: Story Mode Episode 1

Dalam game ini, kamu akan memainkan peran sebagai Jesse, beserta sahabat babinya Reuben, Axel, dan Olivia. Dalam cerita, mereka harus menjalani misi mengumpulkan para pejuang Order of the Stone bersama Lukas dan Petra akibat kekacauan yang terjadi saat Endercon berlangsung.

Game ini juga masih mempertahankan grafis dan tampilan block ala versi original. Jadi kamu tidak akan kehilangan nuansa khas Minecraft itu sendiri meskipun gameplay ini berbeda. Game ini juga tidak membutuhkan hardware tinggi sehingga bisa dimainkan di smartphone dan tablet spesifikasi rendah sekalipun.

Mau tahu cerita lengkapnya? Supaya tidak spoiler, langsung saja kamu download game Minecraft: Story Mode ini. Saya juga belum selesai memainkan game ini hehehe. Yang terpenting adalah, game ini tidak seperti versi original yang storyless dan sandbox. Kamu bisa download game ini secara gratis di iOS App Store dan Google Play Store untuk Android.

Bagaimana? Keren kan game ini?

Download – Minecraft: Story Mode Episode 1

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!