Tips Membeli Konten dan Software Dengan Harga Murah

Tips Membeli Konten dan Software Dengan Harga Murah

1

Tips Membeli Konten dan Software Dengan Harga Murah

Menggunakan beragam layanan dan konten asli dan original saat ini semakin meningkat. Hal ini selain karena kesadaran masyarakat dalam menggunakan beragam layanan, juga ketersediaan harga yang jauh lebih murah. Hanya saja kamu mungkin malas untuk mencari tahu.

Memang harga beragam layanan dan konten seperti aplikasi, software, musik, dan lain-lain masih terbilang mahal apalagi untuk seorang mahasiswa biasa hehehe. Namun jika kamu jeli dan cerdas, kamu bisa mendapatkan semuanya dengan harga murah. Tentu saja kamu tidak perlu menggunakan produk bajakan yang jelas tidak baik untuk jangka panjang.

Nah bagaimana tips untuk bisa mendapatkan konten seperti aplikasi, software, musik, dan lain-lain dengan harga murah? Berikut ini adalah tips singkat dan mudahnya.

Cari Promo Diskon

Mau beli aplikasi dan game harga murah? Tentu saja kamu harus menantikan diskon agar harga menjadi lebih murah. Harga normal memang kadang membuat dompet cepat kurus dan krisis. Kamu harus pandai mencari cara mencari diskon beragam konten seperti software maupun konten digital lainnya.

Tips Membeli Konten dan Software Dengan Harga Murah

Salah satu contoh paling mudah adalah Black Friday. Black Friday ini memang bukan event atau hari libur resmi, namun sudah menjadi tradisi banyak barang yang mendapatkan diskon. Tidak ketinggalan dengan beragam aplikasi dan game di App Store maupun konten digital seperti musik dan video atau film di iTunes Store.

Kamu malas mencari promo? Sering-sering saja mampir di situs MacPoin hehe. Kita akan kasih informasi lengkap seputar diskon atau promo yang sedang dan akan berlangsung. Sebentar lagi Natal dan Tahun Baru. Berdasarkan pengalaman sih, kadang juga ada beragam diskon dan promo lain yang menarik. So, stay tuned ya 😀

Beli Bundle Murah

Kamu merasa beli satu-satu software atau digital sangat mahal? Coba saja beli satu paket lengkap yang isinya langsung banyak, atau populer disebut bundle. Ya, banyak sekali bundle yang bahkan harganya sangat tidak masuk akal. Sangat murah.

Tips Membeli Konten dan Software Dengan Harga Murah

Contoh paling mudah ya promo Bundle dari Bundlehunt ini. Kamu pilih 10 aplikasi apa saja bebas, cukup bayar $19.99. Murah banget kan? Jika kamu beli musik satu-satu terasa mahal, coba beli satu album. Apalagi jika satu album tersebut sedang diskon. Wah bisa dapat konten murah dengan jumlah banyak kan?

Diskon Student atau Education

Menjadi mahasiswa? Percuma kamu menjadi mahasiswa jika kamu tidak pernah menggunakan status mahasiswa kamu untuk mendapatkan banyak diskon. Kamu bisa mendapatkan diskon pelajar untuk membeli beragam konten murah. Yang kamu perlu lakukan adalah pandai-pandai mencari informasinya.

Tidak menemukan promo student untuk pelajar? Tidak ada salahnya untuk menanyakan hal tersebut dengan menghubungi langsung pihak penyedia layanan. Contohnya saja ketika CleanMyMac harganya sangat mahal, saya hubungi mereka apakah ada diskon student. Ternyata saya diberi link khusus dengan harga yang terbilang sangat murah. Enak kan?

Tips Membeli Konten dan Software Dengan Harga Murah

Contoh mudah adalah Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini. Dengan harga super murah, kamu bisa menggunakan Photoshop, Premiere, Lightroom, dan semua program Adobe untuk PC Windows dan Mac OS X atau macOS. Mau berlangganan Apple Music? Beli saja dengan membership pelajar yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Sering-sering saja mampir ke MacPoin untuk informasi diskon dan beragam promo lainnya.

😀

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!