Review Adobe Creative Cloud Student and Teacher

Review Adobe Creative Cloud Student and Teacher

0

Review Adobe Creative Cloud Student and Teacher

Adobe Photoshop adalah salah satu software yang sangat populer di kalangan siswa dan mahasiswa, apalagi bagi mereka yang memang sering berurusan dengan desain, manipulasi gambar, hingga fotografi. Ada juga Adobe Premiere untuk yang sering edit video dan bikin film.

Namun sepanjang pengamatan saya selama ini, hampir semuanya adalah menggunakan produk bajakan. Ada kok yang original, yaitu dengan lisensi trial. Setelah trial sudah habis? Ya pakai bajakan 😀 . Alasan mereka juga bisa diterima dengan akal sehat, yaitu karena harga software Adobe yang mahal. Bayangkan saja cuma pakai Photoshop beberapa menit harus bayar Rp 6 juta lebih.

Akhirnya Adobe sadar dengan hal ini (harusnya sih sudah sadar dari dulu -_- ). Ketika merilis Adobe Creative Cloud, metode Beli Software berubah menjadi Berlangganan Software. Kamu cukup membayar biaya langganan per bulan, lalu bebas menggunakan semua software Adobe sesukamu.

Baca Juga:

Yang unik adalah Adobe menyertakan Adobe Creative Cloud Student and Teacher khusus untuk siswa, mahasiswa, guru, dan praktisi pendidikan yang eligible. Jika kamu memenuhi syarat, kamu bisa menggunakan langganan tersebut. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini.

Adobe CC for Student Harga Murah

Seperti yang kamu tahu, lisensi ini merupakan lisensi khusus yang diperuntukkan bagi student, alias siswa dan mahasiswa. Untuk tenaga pendidikan lain seperti guru juga eligible untuk mendapatkan lisensi ini. Yang terpenting adalah ada bukti yang cukup kuat untuk bisa membuktikan bahwa kamu memang berhak mendapatkan lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini.

Untuk harga langganan per bulan yang saya dapatkan kemarin adalah Rp 154.400 per bulan. Cukup murah kan? Bayangkan saja jika saya berlangganan dengan lisensi individu, bisa sampai lebih dari Rp 400.000 per bulan. Tentu saja ini adalah kesempatan bagus untuk memanfaatkan status kamu sebagai student untuk mendapatkan beragam diskon harga murah.

Download Gratis Produk Adobe

Membayar uang Rp 154.400 per bulan, produk Adobe apa yang akan kamu dapatkan? Cuma Photoshop CC dan Lightroom? Tidak! Kamu akna bisa mendapatkan semua produk Adobe. Ya, semua produk Adobe tersebut bisa kamu download untuk PC Windows maupun Mac OS X atau macOS.

Review Adobe Creative Cloud Student and Teacher

Jadi tidak perlu membayar harga penuh hingga jutaan rupiah. Cukup berlangganan Adobe Creative Cloud Student and Teacher dengan harga murah, kamu bisa download gratis Adobe Photoshop CC, download gratis Adobe Premiere, After Effect, Lightroom, Dreamweaver, dan lain-lain. Semuanya bisa kamu download gratis selama langganan tersebut masih aktif.

Bayangkan saja jika hanya untuk belajar Adobe Photoshop kamu harus membeli Photoshop dengan cara membayar harga mahal. Tentu saja dengan lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini jauh lebih masuk akal kan.

Selalu Dapat Update Dari Adobe

Masih ingat ketika Adobe merilis produk seperti Photoshop CS3, Photoshop CS4, dan sebagainya? Ketika kamu sudah beli produk Photoshop CS5, kamu harus membayar biaya upgrade ke Photoshop CS6 jika kamu ingin menggunakan Photoshop CS6. Ketika ada versi baru, kamu harus bayar lagi.

Berbeda dengan langganan Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini. Selama masa keanggotaan kamu masih aktif, kamu bisa download versi Adobe apapun secara gratis. Mau Adobe Photoshop CC 2015, CC 2016, CC 2017, semuanya gratis. Tidak terbatas pada sistem operasi, kamu bisa melakukannya di Windows maupun Mac OS X atau macOS.

Software Original, Kinerja Memuaskan

Jujur saja deh, kamu pasti pernah merasa bahwa versi “bajakan” itu ada saja kekurangannya. Mulai dari kinerja yang kadang lambat, bikin laptop lemot, sering crash, dan lain sebagainya. Berbeda dengan produk original yang kinerjanya ya pasti selalu lebih bagus dari versi bajakan.

Pengguna bajakan pasti kepikiran jika ketahuan apakah software akan kena banned. Jika kamu pengguna produk original, kamu tidak akan pernah menghabiskan waktu kamu yang berharga untuk memikirkan sesuatu yang tidak berguna. Sebagai korban pembajakan nomor dua setelah Microsoft, Adobe juga cukup serius memerangi pembajakan. Salah satunya adalah dengan lisensi murah untuk mendorong pengguna beralih ke software asli dan original.

Jika kamu seorang student, saya sarankan ambil promo ini sekarang juga. Kamu bisa membaca bagaimana cara membeli Adobe CC Student and Teacher dengan harga murah di sini. Harga lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini juga terbilang murah.

Lumayan buat belajar menghargai software sekaligus belajar tidak menggunakan software bajakan.

Bagaimana menurutmu? Beralih ke software original?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!