MacBook Pro GPU Radeon Kuat Memainkan Game Berat?

MacBook Pro GPU Radeon Kuat Memainkan Game Berat?

0

MacBook Pro GPU Radeon Kuat Memainkan Game Berat?

MacBook Pro 15 inch 2016 terbaru memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Dengan Intel i7 Skylake alias generasi ke 6, RAM 16GB, dan GPU Radeon Pro 460 4GB pastinya akan membuat kamu bisa melakukan apapun. Apalagi untuk bermain game berat dengan kualitas grafis tinggi.

Sebelumnya saya juga sudah pernah membuat artikel mengenai MacBook yang digunakan untuk bermain game (Baca:  Mitos Gamer: Apakah Mac dan MacBook Tidak Cocok Untuk Bermain Game?). Memang benar hanya Mac dan MacBook dengan harga paling mahal saja yang memiliki kualitas GPU tinggi yang bisa menjalankan game grafis kelas atas.

Apalagi MacBook Pro 2016 terbaru yang selain mahal tentu saja, juga memiliki spesifikasi yang lebih baik dari MacBook Pro Retina Display sebelumnya. Tentu saja ini membuat penasaran banyak orang tentang kemampuan MacBook Pro dalam memainkan game.

Salah satu channel Youtube EverythingApplePro merilis video terbaru mereka yang memperlihatkan kemmapuan MacBook Pro 2016 terbaru dalam memainkan game kelas berat. Kamu bisa lihat video tersebut di sini:

Terlihat bahwa MacBook Pro terbaru ini cukup lancar memainkan game beratm namun tidak cukup bagus memainkan game ketika menggunakan setting dengan resolusi tinggi bahkan resolusi retina.

Bagaimana jika MacBook Pro memainkan game populer yang terkenal dengan kualitas grafis sangat tinggi seperti GTA V? Berikut ini adalah video lain yang memperlihatkan MacBook Pro memainkan game populer seperti GTA V, Battlefield 1, Witcher 3 dan Tomb Raider.

Terlihat bahwa MacBook Pro bisa memainkan game kelas berat dengan cukup bagus. Namun tentu saja MacBook Pro bukanlah laptop untuk gamer, jadi wajar jika performanya kalah dengan PC atau laptop yang memang game dedicated yang harganya lebih murah.

Bagaimana menurutmu?

Apakah MacBook Pro terbaru cocok untuk main game?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!