Fitur Wireless Charging Baru Segera Hadir di iPhone?

Fitur Wireless Charging Baru Segera Hadir di iPhone?

0

Fitur Wireless Charging Baru Segera Hadir di iPhone?

Salah satu fitur yang belum ada di iPhone adalah fitur wireless charging atau pengisian daya baterai nirkabel. IPhone belum ada yang bisa menggunakan fitur wireless charging saat ini. Namun apakah Apple tidak akan memberikan fitur baru seperti wireless charging ke iPhone terbaru?

Menurut penuturan KGI Securities analyst Ming Chi Kuo seperti yang dilansir dari MacRumors, generasi terbaru iPhone 4.7 inch akan segera mendukung fitur baru wireless charging. Ya, itu artinya kamu bisa mengisi baterai secara wireless alias tanpa kabel di iPhone.

Our rationale is as follows: (1) the OLED model may trigger replacement demand among high-end users given its completely all-new-design form factor and notably superior specs in comparison to the TFT-LCD models; and (2) the new 4.7” iPhone, featuring glass casing and wireless charging, looks well positioned to tap replacement demand at the entry level.

Kuo sebelumnya berkata bahwa semua iPhone baru akan memiliki dan mendukung fitur baru wireless charging di tahun depan. Jadi, model 5.5 inch dan iPhone baru layar OLED akan memiliki fitur wireless charging ini.

Kuo juga percaya bahwa Apple akan segera mengganti case iPhone dengan model glass casing di iPhone baru tahun depan, dengan menunjuk Pegatron sebagai supplier eksklusif. Model iPhone tahun depan juga akan sepenuhnya baru dan pastinya juga perubahan spesifikasi.

Nah bagaimana menurutmu?

via MacRumors

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!