Hati-Hati! Ada Bug Berbahaya pada Boot Camp di MacBook Pro 2016

Hati-Hati! Ada Bug Berbahaya pada Boot Camp di MacBook Pro 2016

0

macbook-proSalah satu kelebihan Mac adalah bisa di install macOS/OS X dan Windows 10 di saat bersamaan. Dengan menginstall Windows, kamu bisa bermain game lebih leluasa. Apalagi memanfaatkan spesifikasi terbaru dari MacBook Pro 2016 yang cukup powerful. Salah satu metode menginstall Windows yang paling populer adalah melalui Boot Camp. Namun, baru-baru ini ada sebuah bug berbahaya pada Bootcamp yang ditemui di MacBook Pro 2016. Bug ini mengakibatkan kerusakan permanen pada komponen hardware!

Baca Juga:

Dari video yang diupload oleh Lion.TV, bug tersebut muncul saat dia menancapkan Xbox controller pada MacBook Pro 2016 melalui dongle. Saat ditancapkan tiba-tiba terdengar suara aneh yang diikuti oleh aroma terbakar. Saat diselidiki ternyata aroma tersebut berasal dari sisi-sisi MacBook Pro. Hal tersebut tidak berhenti bahkan saat sudah kembali memakai macOS, lantas beberapa saat kemudian terdengar ledakan di speaker yang membuat speaker tersebut rusak total.

Kasus ini ternyata juga terjadi di beberapa pengguna dengan kronologi yang sama. Jadi ini bukan permasalahan dari cacat produk atau kesalahan pengguna. Melainkan didiagnosa berasal dari bug yang ada di Boot Camp.

Saat ini MacBook Pro 2016 sudah banyak beredar di toko online Indonesia. Tidak menutup kemungkinan banyak orang yang sudah membeli seri terbaru dari MacBook Pro yang paling canggih ini. Nah, buat kamu yang sudah memilikinya, jangan terburu-buru menginstall Windows melalui Boot Camp ya. Bersabar, dan tunggu update terbaru dari Boot Camp supaya hal seperti ini tidak terjadi padamu. 🙂

Source: YouTube

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!