iPhone 7 Akan Segera Dirilis Resmi di Indonesia?

iPhone 7 Akan Segera Dirilis Resmi di Indonesia?

0

iPhone 7 Akan Segera Dirilis Resmi di Indonesia?

Banyak yang bertanya kapan iPhone 7 dan iphone 7 Plus dirilis resmi di Indonesia oleh Apple. Ya, selama ini iPhone mulai dari iPhone 6S hingga iPhone 7 masih terganjal dan terkendala masalah TKDN.

Masalah TKDN ini yang membuat Apple tidak bisa merilis iPhone 6S dan iPhone 7 di Indonesia secara resmi. Alhasil, jika kamu mendapati iPhone 7 di toko online, sudah pasti itu bukan barang resmi Indonesia.

Baca Juga: 

Mengapa beli iPhone harus yang resmi Indonesia? Ada banyak kelebihannya. Salah satunya tentu saja adalah masalah dukungan atau support langsung dari Apple.

Misalnya saja masalah garansi. Kamu bisa klaim garansi di Apple Premium Reseller di seluru Indonesia jika iPhone tersebut memang dijual resmi di Indonesia. Berbeda jika kamu beli iPhone hasil barang impor, maka garansi hanya bisa diklaim di negara tempat iPhone itu dijual.

Jika kamu perhatikan, iPhone 7 yang dijual di toko online tersebut pasti ada peringatan tersendiri. Dengan embel-embel “Garansi Internasional”, kamu jangan pernah tertipu. Garansi iPhone hanya bisa diklaim di negara tempat iPhone tersebut resmi dijual.

Nah, bagaimana dengan iPhone 7 di Indonesia? Apakah Apple akan segera merilis iPhone 7 di Indonesia secara resmi? Tentu saja kamu bisa cek informasinya di situs POSTEL. Terakhir kali dicek sih iPhone 7 masih terkendala masalah TKDN.

iPhone 7 Akan Segera Dirilis Resmi di Indonesia?

Kabar terbaru, status iPhone 7 di situs POSTEL status sekarang adalah “Sertifikat Dicetak”. Apakah artinya? Apakah iPhone 7 akan segera dirilis di Indonesia? Lalu apa hubungannya dengan pelarangan penjualan iPhone 7 di toko online seperti Tokopedia beberapa saat lalu?

Kita nantikan saja. Biarkan waktu yang akan menjawabnya. Semoga saja iPhone 7 dan iPhone 7 Plus segera bisa dirilis dan dijual resmi di pasar Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

Sumber: POSTEL

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!