Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!

Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!

0

key_art_nisemonogatariTadi pagi, saat saya menjelajah YouTube saya tanpa sengaja menonton salah satu scene dari anime Nisemonogatari. Pada scene tersebut, Hachikuji menyatakan pada Ararararararararararagi (maaf lidahku tergigit), bahwa hanya dengan menambahkan kata keberanian (Courage), semua hal akan terlihat keren.

Misal “Keberanian membohongi kekasihmu”, kalimat tersebut seolah-olah kamu harus terpaksa berbohong demi kebaikan kekasihmu, padahal kamu cuma berbohong biasa. Terus “Keberanian untuk mengkhianati teman”, seolah-olah kamu berkhianat demi melindungi temanmu, padahal kamu cuma teman kurang ajar yang berkhianat. Masih ada banyak lagi contohnya, kamu bisa menontonnya di video berikut ini:

Saat itu pula seketika saya teringat alasan Apple ketika memutuskan manghapus jack 3,5mm adalah “Courage!”. Dan benar saja, di kolom komentar ada pula yang berpikiran sama dengan saya! ¬†Apa yang dilakukan Apple sebenarnya hanya menghilangkan jack dari iPhone 7, tapi karena dengan menambahkan alasan Keberanian (Courage) seolah-olah Apple mengambil langkah luar biasa demi kemajuan teknologi. My God! Kata ‘keberanian’ memang luar biasa!

theverge-share__16_-0-0

Lantas, apakah Apple benar-benar terinspirasi anime Nisemonogatari? Tentu saja tidak. Ini hanya pemikiran iseng saya saja. ‘Keberanian’ menghubungkan Apple dengan anime! Hmm.. seolah-olah hal yang saya menulis sebuah artikel kontroversial yang mengguncang dunia teknologi bukan? Nah, nanti-nanti kalau kamu mau ngeles, jangan lupa tambahkan kata ‘keberanian’ ini supaya semua yang kamu katakan terlihat keren dan meyakinkan. Sehingga orang-orang akan menganggapmu “Tampan dan Berani” :p

araragi-evil

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!