Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone?

Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone?

0

Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone?

Apple meluncurkan iPhone 7 dalam balutan warna baru. Yang paling eksklusif tentu saja varian Jet Black model. Ya, iPhone 7 Jet Black tidak cuma menampilkan warna hitam legam, namun juga tampilan kinclong (glossy) serta berkilau. Apakah produsen smartphone lain akan segera meniru Apple? kabarnya Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy S7 Jet Black di akhir Desember ini.

Berdasarkan informasi dari The Korea Herald laporan mengklaim bahwa warna dan varian Samsung Galaxy S7 Jet Black terinspirasi dari iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus Jet Black. Jika ini benar, maka Samsung akan menjadi penantang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black untuk menarik calon pembeli yang menginginkan desain dan tampilan Jet Black.

Jika laporan ini benar, maka Samsung sekali lagi akan mengikuti jejak Apple. Di awal tahun 2016, Samsung merilis varian warna “Pink Gold” untuk versi Samsung Galaxy S7 dan Glaxy S7 Edge. Tentu saja Pink Gold ini terinspirasi dari warna iPhone 6S Rose Gold dan juga iPhone 6S Plus Rose Gold.

Bagaimana menurutmu? Apakah langkah Samsung yang satu ini kembali meniru Apple?

via The Korea Herald

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!