Apple Hentikan Produksi dari AirPort?

Apple Hentikan Produksi dari AirPort?

0

rip-airportAirPort, merupakana router WiFi dari Apple yang dirilis tiga tahun yang lalu. Sebelumnya, AirPort memiliki 3 pilihan, AirPort Express yang hanya berfungsi sebagai router rumahan, AirPort Extreme yang memiliki jangkauan yang lebih luas, dan AirPort Time Capsule yang memiliki fungsi selain sebagai router, tapi juga untuk menampung backup dari Mac melalui Time Machine. Namun, siapa kira Apple yang mengambil jalan sebagai pelopor wireless malah menghentikan produksi dari AirPort yang sejatinya ‘wireless banget’ ini.

Dilansir dari Bloomberg, Apple dikabarkan merelokasi karyawan dari AirPort ke divisi lain guna memperluas masukan. AirPort sendiri beberapa pekan ini mendapatkan diskon di Apple Store. Bisa jadi ini merupakan salah satu langkah Apple untuk melakukan cuci gudang. Bisa jadi pula Apple sedang mempersiapkan sebuah produk baru yang lebih baik dan kaya fitur daripada AirPort. Bisa jadi pula Apple melihat di masa depan AirPort akan kalah dengan teknologi Cloud. Meskipun demikian, saat ini AirPort masih bisa kamu beli melalui Apple Store.

Baca Juga:  Terbatas: Download Game DiRT Showdown Gratis ke PC dan Mac

Masih belum ada alasan resmi dari Apple kenapa mereka menghentikan produksi AirPort ini. Padahal jika AirPort ini dihubungkan ke speaker, kamu bisa memutar lagu secara wireless melalui AirPlay, sebuah perangkat yang ‘wireless banget’ bukan? Nah bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! ­čÖé

 

Via: 9to5Mac