Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

0

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

Sering kali kita ingin tahu siapa saja yang sering stalking dan melihat akun instagram kita. Entah apakah itu teman kita atau penggemar gelap kita. Masalahnya kita tidak pernah tahu bagaimana cara melihat siapa saja yang melihat akun instagram kita. Mulai dari stalking semua kiriman instagram, melihat profil Instagram, dan lain sebagainya.

Ternyata ada cara mudah untuk melihat siapa yang sering melihat akun Instagram kita dengan bantuan aplikasi. Tidak akan ada orang yang bisa menyembunyikan diri dari kamu lagi. Semua stalker Instagram bisa kamu lihat semua dengan sangat jelas.

Baca Juga:

Aplikasi tersebut adalah Who Stalks – Super Spy Pro For Instagram. Aplikasi gratis ini bisa membantu kamu dengan mudah cara mengetahui siapa saja yang melihat akun Instagram kita. Bagaimana caranya? Kamu bisa ikuti cara berikut ini:

  1. Download aplikasi Who Stalks – Super Spy Pro For Instagram di App Store for iOS.
  2. Login dengan akun Instagram kamu.
  3. Setelah login, kamu bisa langsung lihat siapa saja yang sering kepo lihat profil Instagram kamu, sering stalking koleksi foto instagram kamu, dan lain sebagainya. Tidak ada stalker yang bisa lepas dari aplikasi ini.
    Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

Cara yang sangat mudah kan? Mungkin kamu bingung karena beberapa ranking stalker Instagram masih terkunci. Kamu harus mengaktifkannya atau unlock untuk melihat semua orang secara penuh. Cara unlock semua ranking adalah dengan membeli aplikasi ini melalui in-app purchase. Untuk unlock Top 20 list seharga $2.99 atau harga dalam region Indonesia adalah Rp. 45.000.

Bagaimana? Penasaran dengan siapa aja yang sering memperhatikanmu di Instagram?

Download – Super Spy Pro For Instagram iPhone

Jika kamu punya cara lain untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat akun Instagram, silakan bagikan di kolom komentar.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!