Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember

Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember

0

Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember

Sudah tahu kabar bahwa Super Mario Run akan segera dirilis ke iOS? Ya, meskipun masih belum ada kabar Super Mario Run untuk smartphone Android di Play Store, namun sudah ada kabar bahwa game Super Mario Run akan segera dirilis di App Store pada tanggal 15 Desember mendatang.

Kabar ini datang dari situs resmi Nintendo dan akun Twitter resmi dari App Store yang mengatakan bahwa Super Mario Run akan hadir tanggal 15 Desember 2016 ini. Tentu saja ini adalah kabar baik bagi mereka yang sudah tidak sabar lagi untuk segera main game Nintendo terbaru itu di iPhone dan iPad.

Baca Juga:

Meskipun game akan dirilis secara gratis di App Store, untuk memainkan semua game kamu harus membayar game melalui in-app purchase seharga $9.99.

Sekedar informasi, game Super Mario merupakan salah satu game yang sangat terkenal di platform konsol game buatan Nintendo ini sudah sangat lama ditunggu kehadirannya di platform mobile. Kamu yang merupakan penggemar sejati Super Mario tentu saja tidak akan melewatkannya kan?

Untuk rilis pertama ini, Super Mario Run hanya akan tersedia di App Store saja. Artinya hanya iPhone dan iPad saja yang masih bisa main game Super Mario Run ini. Buat kamu pengguna Android masih harus menunggu agar Nintendo merilis Super Mario Run di Play Store.

Bagaimana? Sudah tidak sabar menanti 15 Desember?

Download – Super Mario Run

Source: App Store Twitter, Nintendo

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!