Ini Dia Perubahan dan Fitur Baru iOS 10.2 Beta 3

Ini Dia Perubahan dan Fitur Baru iOS 10.2 Beta 3

1

Ini Dia Perubahan dan Fitur Baru iOS 10.2 Beta 3

Jika kamu sering menggunakan aplikasi Video di iOS, maka bersiaplah dengan sesuatu di iOS 10.2 Beta 3 ini karena di update iOS 10.2 Beta 3 yang dirilis hari ini, Apple menghapus aplikasi Video dari sistem operasi iOS.

Namun kamu tidak perlu kecewa karena Apple mengganti aplikasi Video dengan aplikasi TV. Namun perubahan atau penghapusan aplikasi Video di iOS 10.2 beta 3 ini sudah terjadi di region United States dan akan sepenuhnya menggantikan aplikasi Video di semua region.

Selain perubahan aplikasi Video yang dihapus, ada beberapa perubahan lain yang dilakukan oleh Apple di iOS 10.2 Beta 3 ini.  Fitur SOS di iOS 10.2 Beta 2 sebelumnya sudah dihapus dan hanya tersedia di India saja. Berdasarkan Apple’s release notes. SOS hanya tersedia di India dengan tujuan pengujian terlebih dahulu sebelum dirilis secara global.

Ada juga perubahan di dalam aplikasi Message. Sekarang, ada Screen Effect baru Send with Love yang akan mengirimkan animasi hati bersamaan dengan teks pesan. Lalu dalam pengaturan TV dan fungsionalitas aplikasi TV juga mengalami peningkatan.

Masih belum ada informasi seputar perilisan iOS 10.2 final namun sepertinya masih akan ada lagi iOS 10.2 beta 4 hingga Beta 5 seperti biasa. Bagaimana? Sudah siap dengan update iOS 10.2 final?

Source: MacRumors

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!