Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche

Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche

0

Cara Menggunakan Touch Bar Mac dengan Aplikasi Touche

Kamu pengguna Mac atau MacBook lawas yang tidak ada fitur Touch Bar? Tenang saja, karena tanpa harus dilengkapi dengan Touch Bar, kamu masih bisa menggunakan fitur yang sama Touch Bar. Ya, dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan semua kemampuan Touch Bar yang sama dengan New MacBook Pro 2016 terbaru.

Aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk menambah fitur Touch Bar di Mac atau MacBook kamu adalah Touché. Aplikasi ini adalah aplikasi standalone yang akan menampilkan beragam fungsi Touch Bar mirip dengan MacBook Pro 2016 terbaru. Touch Bar yang ditampilkan akan muncul sebagai sebuah aplikasi terpisah.

Baca Juga:

Kelebihan aplikasi Touché ini adalah berukuran kecil dan punya kinerja yang ringan sehingga tidak membuat sistem operasi macOS menjadi berat dan lambat. Kekurangan aplikasi ini tentu saja adalah tidak bisa mendukung sentuhan. Untuk menggunakan Touch Bar dari aplikasi Touché ini harus menggunakan mouse.

Cara Menggunakan Touch Bar Mac dengan Aplikasi Touche

Nah buat kamu yang masih penasaran dengan penampakan Touch Bar di MacBook Pro 2016 namun tidak punya rencana untuk membeli MacBook Pro 2016 yang punya Touch Bar, kamu bisa mencoba download aplikasi Touché ini di sini.

Aplikasi ini tidak kompatibel dengan sistem operasi OS X El Capitan atau OS X yang lebih lawas. Pastikan kamu sudah upgrade ke macOS dan menggunakan update macOS 10.12.1 untuk bisa menggunakannya. Kamu bisa download update macOS di App Store secara langsung.

Bagaimana? Sudah coba download?

Download – Touché

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!