Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

0

Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

Fitur siaran langsung alias Live Video adalah salah satu fitur baru yang cukup populer saat ini. Beragam layanan seperti Facebook, Twitter, dan Youtube juga sudah memiliki fitur Live Video ini. Namun salah satu layanan sosial media yang populer, Instagram masih belum memiliki fitur Live Video.

Bagaimana cara menggunakan fitur Live Video di Instagram? Tentu saja saat ini Instagram masih belum memiliki fitur Live video seperti Facebook, Twitter, dan Youtube. Namun seperti yang dikutip dari Financial Times (via Engadget) mengungkapkan bahwa CEO Instagram Kevin Systrom bahwa Instagram akan segera memiliki fitur Live Video.

Live is really exciting for us. I think it can enhance what we’re doing. If I’m trying to strengthen relationships with someone I love, them streaming video to me live would be an amazing way to be closer to them.

Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

Fitur ini juga sempat bocor ke salah satu situs Rusia T Journal ketika pembaca situs tersebut melihat sebuah ikon yang tidak berfungsi muncul di dalam update. Ikon tersebut ditandai dengan label “Live” yang ada di sepanjang baris Instagram Stories.

Meskipun demikian, Systrom masih belum membeberkan tanggal atau waktu pasti kapan Instagram merilis fitur Live Video ke publik. Bagaimana dengan kamu? Apakah fitur ini penting buat kamu?

Source: 9to5MacEngadgetT Journal

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!