Aplikasi Gmail iOS Mendapatkan Update Tampilan Baru

Aplikasi Gmail iOS Mendapatkan Update Tampilan Baru

0

Aplikasi Gmail di iOS Mendapatkan Perubahan Tampilan

Siapa ini pengguna email Gmail di iOS? Buat kamu yang masih belum tahu, beberapa waktu yang lalu ada update untuk aplikasi email Gmail untuk iOS. Ya, aplikasi email buatan Google tersebut mendapatkan pembaruan atau update tampilan yang lebih segar plus peningkatan beberapa fitur baru.

Dalam blog Google dijelaskan bahwa update merupakan update yang paling besar dalam beberapa tahun terakhir. Selain tampilan baru, beberapa fitur baru yang bisa kamu gunakan adalah undo send email. Kamu bisa membatalkan pesan email yang tidak sengaja kamu kirim atau kamu memang berniat untuk menarik pesan tersebut.

Selanjutnya adalah UX baru, yaitu kamu sekarang bisa swipe layar untuk menyimpan pesan, draft, atau bahkan menghapus pesan email. Tentu saja user experience ini sangat khas iOS. Aplikasi email bawaan iOS dan juga Outlook sudah lama sekali menerapkan cara seperti ini.

Beberapa peningkatan lain seperti peningkatan dalam memberikan saran kata dan ejaan, tampilan kalender yang diperbarui, hingga peningkatan minor seperti stabilitas sistem.

Buat kamu yang sering menggunakan aplikasi Gmail ini, yuk langsung saja download update aplikasi Gmail ini.

Download – Gmail for iOS

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!