Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

0

Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

Aplikasi Apple TV sekarang bisa dibeli secara langsung dari perangkat iPhone, iPad, Mac, dan juga PC. Jadi kamu bisa beli aplikasi atau konten Apple TV tanpa harus membuka dan menyalakan TV lalu membuka Store terlebih dahulu. Sekarang kamu bisa beli aplikasinya dari mana saja.

Apple baru saja memperkenalkan iTunes Link Maker yang berfungsi untuk membuat direct link atau tautan langsung ke aplikasi tvOS yang bisa langsung dibeli dari iPhone, iPad, Mac, dan bahkan komputer PC Windows. Apple merilis informasi ini dalam developer news blog.

Make it easier for customers to view your tvOS apps on the App Store for iPhone and iPad, and on the iTunes Store on Mac and PC with a direct link your app’s product page.

Direct link yang sudah dibuat oleh iTunes Link Maker bisa langsung dibuka di iPhone, iPad, Mac, dan juga PC Windows. Tentu saja ini jelas lebih mudah dan praktis dalam hal membeli aplikasi tvOS untuk Apple TV.

Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

Sayangnya beberapa link ketika saya coba beberapa konten masih belum support untuk region Indonesia. Hanya beberapa saja yang sudah support region Indonesia. Jika kamu sudah mengatur pengaturan tvOS di Apple TV untuk download otomatis, maka akan muncul informasi download otomatis ke Apple TV begitu aplikasi sukses dibeli dari iPhone, iPad, Mac, atau bahkan PC.

Apple TV masih belum memiliki dedicated section di iTunes dan App Store seperti pada Apple Watch. Kamu masih belum bisa mencari aplikasi yang memang khusus diciptakan untuk Apple TV di App Store.

Bagaimana menurutmu?

Source: iMore

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!