MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016

MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016

0

MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016

Sudah tidak sabar dengan MacBook Pro 2016 dengan Touch Bar? Ya, model MacBook Pro dengan Touch Bar memang masih belum tersedia di pasaran. Selama ini kita sering melihat di berbagai sumber tentang review MacBook Pro 2016 terbaru namun masih belum ada review tentang MacBook Pro dengan Touch Bar. Kapan MacBook Pro 2016 dengan Touch Bar ini ada di pasaran?

Setidaknya seperti yang dilansir dari 9to5Mac bahwa MacBook Pro dengan Touch Bar akan hadir di pasaran dalam waktu yang tidak lama lagi, yaitu sekitar tanggal 17 November 2016 MacBook Pro akan hadir di toko ritel pihak ketiga. Tentu saja ini adalah kabar yang cukup menggembirakan jika kamu termasuk yang menunggu kehadiran MacBook Pro dengan Touch Bar di pasaran.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di acara Apple Event kemarin Apple memberikan keterangan bahwa MacBook Pro dengan Touch Bar akan tersedia di pasaran sekitar 1 hingga 2 minggu. Namun beberapa hari kemudian di situs Apple mulai diralat menjadi 2 hingga 3 minggu, lalu ralat lagi menjadi 3 hingga 4 minggu.

Sayangnya masih belum ada informasi pasti kapan Apple menghadirkan MacBook Pro terbaru ke Indonesia. Bagaimana? Apakah kamu sudah tidak sabar dengan kehadiran MacBook Pro terbaru ini?

via 9to5Mac

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!