Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi

Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi

0

Penjualan Tinggi MacBook Pro Luar Biasa Dalam Lima Hari

Beberapa waktu lalu Apple memberitahukan bahwa MacBook Pro 2016 terbaru mencetak rekor penjualan online, dan akhirnya situs Slice Intelligence membeberkan data yang mungkin cukup mencengangkan. Ya, penjualan MacBook Pro lebih tinggi dari banyak laptop. Bahkan Surface Book yang digadang-gadang lebih baik dari MacBook Pro ternyata penjualannya tidak lebih baik dari MacBook Pro

Penjualan Tinggi MacBook Pro Luar Biasa Dalam Lima Hari

Dalam gambar hasil laporan Slice Intelligence tersebut, bisa dilihat bahwa MacBook Pro terbaru memiliki penjualan yang tinggi. Bahkan jumlah penjualannya dalam 5 hari melebihi penjualan berbagai laptop lain yang sudah dipasarkan setahun sebelumnya. Padahal MacBook Pro 2016 banyak dikritik karena menghilangkan legacy port dari MacBook Pro Retina Display terdahulu.

Baca Juga: 

Seperti yang kita ketahui, desain MacBook Pro 2016 ini berbeda dengan MacBook Pro Retina Display terdahulu. Meskipun MacBook Pro 2016 cukup dipuji karena lebih tipis dan solid, namun MacBook Pro terbaru sangat dikritik karena menghilangkan semua legacy port dan hanya menyisakan empat port USB Type-C saja. Di model MacBook Pro tanpa Touch Bar bahkan hanya memiliki dua port USB Type-C saja.

Uniknya dalam data diatas, Surface Book yang sudah dijual mulai dari 26 Oktober 2015 saja ternyata masih kalah dengan penjualan MacBook Pro terbaru selama lima hari! Bahkan lebih mengejutkan lagi penjualan Surface Book juga kalah dengan MacBook 12 inch yang jelas-jelas sangat tidak diminati oleh pengguna karena hanya memiliki satu port.

Bagaimana menurut kamu tentang fenomena ini?

Source: Slice Intelligence

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!