Unboxing dan Review MacBook Pro 2016 Tanpa Touch Bar

Unboxing dan Review MacBook Pro 2016 Tanpa Touch Bar

0

Unboxing dan Review MacBook Pro 2016 Tanpa Touch Bar

MacBook Pro 2016 terbaru sudah hadir di pasaran. Meskipun yang baru hadir di pasaran adalah versi tanpa Touch Bar namun tetap saja menarik banyak orang untuk mengetahui seluk beluknya lebih lanjut. Mulai dari video unboxing hingga review singkat MacBook Pro terbaru tersebut.

Nah buat kamu yang ada di Indonesia, tentu saja kamu masih belum menemukan New MacBook Pro terbaru ini di pasaran Indonesia (saat tulisan ini dibuat, 30 Oktober 2016). MacBook Pro dengan Touch Bar akan hadir di pasaran beberapa minggu lagi. Jadi kebanyakan review dan video unboxing adalah model MacBook Pro 2016 tanpa Touch Bar.

Seperti apa sih unboxing dan review singkat dari MacBook Pro 2016 terbaru tanpa Touch Bar ini? Ya kamu yang berencana membeli MacBook Pro ini bisa melihat beberapa video dari channel Youtube DetroitBorg berikut ini:

Kamu juga bisa lihat unboxing MacBook Pro 2016 terbaru dari salah satu channel akun Youtube EverythingApplePro berikut ini

Terlihat bahwa MacBook Pro 2016 terbaru ini jelas memiliki desain dan fitur yang baru dan jauh berbeda dibandingkan dengan MacBook Pro Retina Display 2015. Beberapa hal seperti desain yang lebih ramping dan sederhana, perubahan port input output, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Berencana beli New MacBook Pro 2016 terbaru ini?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!