Microsoft Office Bisa Support Touch Bar MacBook Pro

Microsoft Office Bisa Support Touch Bar MacBook Pro

0

Microsoft Office Akan Support Touch Bar MacBook Pro

Microsoft sebagai pembuat sistem operasi Windows, yang merupakan musuh bebuyutan OS X dan sekarang macOS selama bertahun tahun lamanya, akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Microsoft Office akan segera bisa mendukung Touch Bar baru di New MacBook Pro 2016. Itu berarti Microsoft tidak mau kalah untuk memberikan support software terbaik mereka di salah satu perangkat terbaik di dunia ini.

Itu artinya kamu akan bisa menggunakan beragam fungsi program Microsoft Office langsung dari Touch Bar di New MacBook Pro terbaru. Ya, program Microsoft Word for Mac, Microsoft Excel for Mac, dan juga Microsoft PowerPoint for Mac akan bisa menggunakan dan memanfaatkan Touch Bar untuk meletakan beragam fungsi di sana untuk membuat penggunaan lebih mudah.

Microsoft Office Akan Support Touch Bar MacBook Pro

Misalnya saja di Microsoft Word kamu akan bisa menggunakan beberapa fungsi yang sangat sering digunakan seperti Bold, Italic, Underline, Font Color, Paste, dan lain-lain. Ada juga fungsi focus mode yang memungkinkan kamu untuk bisa semakin fokus dengan menyembunyikan ribbon dan toolbar.

Microsoft Office Akan Support Touch Bar MacBook Pro

Lanjut ke Microsoft Excel, beberapa akses ke formula yang populer dan sering digunakan seperti SUM, COUNTIF, AVERAGE, dan beberapa formula lainnya. Cukup tekan ‘=’ di salah satu sel aktif Excel dan beberapa formula excel yang sering digunakan akan bisa langsung muncul di Touch Bar.

Microsoft Office Akan Support Touch Bar MacBook Pro

Microsoft PowerPoint juga tidak mau kalah. Beberapa fungsi yang bisa kamu gunakan di sini adalah Bold, Italic, Underline, Paste, dan beberapa fungsi manipulasi objek di dalam presentasi yang sedang dikerjakan.

Sedikit mundur ke belakang, dulu Microsoft jarang sekali mau memberikan software buatannya ke platform pesaing. Tentu saja dalam hal ini termasuk Microsoft Office. Meskipun merilis Microsoft Office 2011 untuk Mac, namun fitur Office 2011 nyatanya masih tertinggal jauh, bahkan masih ketinggalan dari Microsoft Office 2010 versi Windows.

Semenjak CEO berganti dari Steve Ballmer menjadi Satya Nadella, Microsoft mulai rajin merilis program dan aplikasi mereka ke platform lain. Tentu saja Microsoft Office on Mac adalah salah satunya. Apakah Microsoft Office di Mac ini akan lebih baik dari Microsoft Office Windows?

Bagaimana menurutmu? Apakah Microsoft Office versi Mac ini adalah yang terbaik hanya karena support dan bisa menggunakan Touch Bar di MacBook Pro?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!