Cara Menggunakan Touch Bar di MacBook Pro 2016

Cara Menggunakan Touch Bar di MacBook Pro 2016

0

Cara Menggunakan Touch Bar di MacBook Pro 2016

Kamu sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara menggunakan Touch Bar MacBook Pro 2016 terbaru ini? New MacBook pro yang diperkenalkan sebagai model terbaru MacBook Pro ini membawa banyak sekali kelebihan baru. Salah satunya tentu saja Touch Bar.

Sekarang kamu punya kesempatan lebih banyak untuk menggunakan New MacBook Pro dengan cara baru. Hal ini karena Touch Bar di MacBook Pro ini bukan cuma sembarang Touch Bar. Semua tombol di Touch Bar ini bisa berubah-ubah karena pada dasarnya Touch bar ini bukanlah tombol statis.

Baca Juga:

Ketika kamu membuka suatu aplikasi, maka beberapa fungsi di Touch bar akan menyesuaikan dengan fungsi aplikasi tersebut. Misalnya saja ketika sedang membuat pesam, kamu bisa menggunakan Touch bar untuk predictive text, emoji suggestion, send message, dan lain-lain. Ketika menggunakan Photoshop tentu saja fungsi Touch Bar akan berbeda.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat beberapa video Hands-on Touch Bar terbaru di New MacBook Pro 2016 untuk tahu bagaimana cara menggunakan Touch Bar dan semua fitur baru tersebut:

Demo djay Pro dengan Touch Bar MacBook Pro by CNET

Hands on dan Review Touch Bar by Appleinsider

Touch Bar demo by Slashgear

Bagaimana? Keren kan Touch Bar ini? Tertarik beli MacBook Pro terbaru 2016?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!