MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini?

MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini?

0

MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini?

Seperti yang kita ketahui, Apple akan mengadakan event “Hello Again” pada tanggal 27 Oktober nanti, artinya acara tersebut akan diadakan minggu ini. Selain sudah menyebarkan undangan, juga muncul beberapa analisa dan prediksi tentang acara tersebut.

Dilansir dari MacRumors, KGI Securities analyst Ming-Chi Kuo telah merilis laporan penelitian baru yang memberikan gambaran kasar mengenai apa saja yang diharapkan Apple akan diperkenalkan. Yang paling santer terdengar tentu saja adalah pengumuman tentang Mac baru.

Kuo menyebutkan dan percaya bahwa lini MacBook Pro akan mengalami perombakan untuk masing-masing model 13 inch dan 15 inch, mengadops teknologi terbaru touch bar OLED, TouchID, USB-C port, dan lain sebagainya.

Our new predictions also include: (1) Intel’s (US) Skylake processor; (2) the same panel resolution but better display quality and energy efficiency thanks to an oxide panel; (3) a new option of 2TB SSD storage capacity; (4) adoption of a similar processor as Apple Watch to control the OLED touch bar more energy-efficiently in the new MacBook Pro models; and (5) a Type-C & MagSafe-like adapter rolled out by Apple or a third-party supplier, given positive reviews for the MagSafe charging design.

Baca Juga:

Kuo juga menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan MacBook 13 inch baru yang merupakan MacBook generasi terbaru. Meskipun demikian kabarnya MacBook baru 13 inch ini merupakan pengganti MacBook Air dengan desain dan fitur baru pastinya. Dengan demikian, lini MacBook 12 inch akan menjadi lini low-end untuk semua seri MacBook di masa depan.

Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan komputer desktop Mac terbaru dengan beragam fitur baru. Selain itu, Apple display yang sudah lama discontinue akan perkenalkan lagi dengan update fitur baru. Salah satunya adalah Apple Display dengan layar 5K. Meskipun demikian, Kuo menyebutkan produk tersebut baru akan tersedia di pasaran sekitar pertengahan tahun depan.

We also expect Apple to launch new iMacs (21.5-inch and 27-inch) and Cinema Display (27-inch) in mid- 1H17. We cannot say for certain whether Apple will announce the new iMacs and Cinema Display on October 27 as the shipping schedule is not imminent.

Apakah semua informasi ini benar? Tunggu saja tanggal mainnya. Kamu bisa saksikan acara lengkapnya pada tanggal 27 Oktober 2016 atau 28 Oktober 2016 jam 00:00 WIB. Kamu bisa nonton streaming langsung di link ini -> Apple Event Hello Again Live Video Stream. Gak punya kuota? Gak bisa streaming? Follow dan pantengi terus Twitter kita ya 😀

See You……

Source: MacRumors

 

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!