Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

0

Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

Punya masalah sign in iCloud dan menampilkan pesan iCloud error “Cannot Sign In The maximum number of free accounts have been activated on this iPhone” atau “Jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini ”? Biasanya error iCloud ini muncul jika kamu beli iPhone bekas atau iPad bekas dan ketika akan sign in iCloud akan muncul pesan error seperti ini.

Padahal kamu sudah mencoba membuat akun iCloud dari komputer namun masih gagal login iCloud dan pesan error masih saja muncul. Bahkan kadang ketika sign in iCloud juga muncul pesan peringatan “Perangkat ini tidak lagi memenuhi syarat untuk membuat akun iCloud gratis”. Sebenarnya apakah ada sesuatu yang rusak di akun iCloud atau bagaimana?

Sebenarnya tidak ada hubungannya apakah akun iCloud rusak atau tidak. Ini terjadi lantaran memang Apple sengaja membatasi pendaftaran akun iCloud baru di perangkan iPhone, iPad, dan iPod Touch hanya maksimum 3 kali. Jadi untuk setiap iPhone atau iPad yang kamu gunakan akan direkam oleh Apple dan hanya boleh digunakan 3 maximum accounts alias tiga maksimum akun iCloud.

Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

Bagaimana cara mengatasi masalah akun iCloud yang sudah maksimum ini? Well, cara mengatasi masalah sign in maksimum akun iCloud adalah dengan login di iPhone atau iPad yang masih belum terkena masalah ini. Misal kamu punya teman yang baru punya iPhone dalam kondisi baru, kamu bisa minta tolong untuk login atau sign in iCloud ke iPhone baru tersebut.

Kamu juga bisa coba login iCloud atau sign in iCloud ke Mac untuk mengaktifkan akun iCloud di preferensi iCloud Account. Pendaftaran akun iCloud memang hanya bisa dilakukan di perangkat Apple saja. Bahkan ketika kamu mendaftarkan akun Apple ID di web, sebenarnya akun iCloud belum aktif.

Masalah maksimum akun iCloud ini hanya terjadi di perangkat iPhone bekas atau iPad bekas saja. Jika kamu membeli iPhone baru maka jelas masalah ini tidak akan terjadi pada dirimu. Jadi sangat disarankan jika kamu membeli perangkat iPhone atau iPad baru jika kamu belum pernah punya akun iCloud untuk mencegah masalah ini.

Bagaimana? Apa kamu penyelesaian lainnya tentang masalah error maksimum akun iCloud ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar atau follow dan mention Twitter kita untuk bertanya-tanya

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!