Apple Bergerak Cepat dengan Rilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public...

Apple Bergerak Cepat dengan Rilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta 5

0

Apple Akan Hilangkan Tombol Home di iPhone 8

Beberapa saat yang lalu, Apple merilis iOS 10.1 Beta 4 ke developer dan public beta. Tidak lama kemudian, atau tepatnya tadi malam, Apple merilis iOS 10.1 Developer Beta 5 dan Public Beta kepada semua pengguna yang sudah terdaftar menjadi tester. (Baca: Bagaimana cara mendaftar program Beta Apple dan cara download iOS Beta)

Dengan rentang waktu yang semakin singkat ini mengindikasikan bahwa kehadiran iOS 10.1 Final akan semakin dekat. Sebagai informasi, selain membawa banyak perbaikan bug iOS 10 yang sudah dirilis final ke publik, iOS 10.1 juga membawa fitur baru. Salah satunya adalah mode portrait yang memberikan efek Shallow Depth of Field di iPhone.

Baca Juga :

Hanya saja, fitur kamera iPhone untuk menghasilkan gambar dengan efek Shallow Depth of Field ini membutuhkan hardware kamera khusus di iPhone. Sehingga hanya iPhone 7 Plus saja yang sanggup melakukannya karena dilengkapi dengan dua lensa kamera, satu lensa Tele dan satu lensa Wide Angle.

Buat kamu yang terdaftar sebagai iOS beta tester, apakah kamu sudah download iOS 10.1 Beta ini? Yuk share apa saja fitur barunya 😀

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!