Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Online Murah dengan Aplikasi KAI Access

Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Online Murah dengan Aplikasi KAI Access

0

Cara Pesan Tiket Kereta Online yang Mudah dan Murah

Kereta api merupakan salah satu yang menjadi favorit mahasiswa karena menawarkan transportasi yang murah dan cepat. Tidak heran jika tiket kereta begitu laris dan diburu oleh mahasiswa yang hendak pulang kampung. Namun sekarang, kamu bisa pesan tiket murah kereta dengan cara online langsung dari smartphone Android maupun iPhone.

Cara memesan tiket kereta online yang mudah dan murah bisa kamu pesan langsung melalui aplikasi Android maupun iPhone, namanya aplikasi KAI Access. Ya, aplikasi buatan PT. KERETA API INDONESIA ini memungkinkan kamu memesan tiket kereta secara online dengan mudah.

Ketika pertama kali kamu membuka aplikasi KAI Access ini, kamu diharuskan untuk melakukan pendaftaran akun baru sebelum bisa pesan tiket online. Dibutuhkan data penting seperti nomor KTP sehingga pastikan nomor KTP dan data lainnya sudah terisi dengan benar. Setelah register, kamu akan mendapatkan akses kode untuk konfirmasi. Langsung login saja jika sudah berhasil register.

Setelah kamu bisa login, kamu akan masuk ke halaman awal. Halaman ini terdapat beberapa fitur. Ada fitur pesan tiket kereta online, informasi jadwal kereta api, berita dan info lain seputar kereta, dan lain sebagainya. Untuk melakukan pemesanan tiket kereta api online, tentu saja pilih menu Pesan Tiket.

Cara Pesan Tiket Kereta Online yang Mudah dan Murah

Setelah masuk ke menu pesan tiket online, masukkan beberapa informasi seperti stasiun asal, stasiun tujuan, tanggal berangkat kereta, kelas kereta, dan lain-lain. Setelah itu, kamu tinggal masuk ke menu pencarian dengan menekan tombol Cari untuk mencari tiket kereta online yang tersedia.

Cara Pesan Tiket Kereta Online yang Mudah dan Murah

Setelah memilih tiket yang diinginkan, kamu akan dihadapkan pada beberapa informasi seperti informasi detail dan informasi pemesanan yang menampilkan data sesuai pesanan kamu. Pastikan informasi sudah benar sehingga tidak terjadi kesalahan di akhir pemesanan.

Cara Pesan Tiket Kereta Online yang Mudah dan Murah

Halaman berikutnya adalah melakukan pembayaran tiket kereta. Beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih adalah Klikpay BCA, Kartu Kredit, dan ATM. Pilih saja sesuka kamu. Halaman pemesanan sukses sudah muncul dan yang perlu kamu lakukan sekarang adalah membayar tiket kereta yang sudah dipesan tersebut.

Cara Pesan Tiket Kereta Online yang Mudah dan Murah

Bagaimana? Sangat mudah kan? Tentu saja membeli tiket secara online terkadang bisa mendapatkan banyak promo murah sehingga kamu bisa beli tiket kereta dengan harga murah, lebih murah ketimbang beli offline. Selain murah, beli tiket kereta online tentu saja lebih mudah kan?

Apa kamu sudah coba pesan tiket kereta online? Atau malah suka yang offline?

Download – KAI Access

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!