GIMP: Alternatif Terbaik Adobe Photoshop yang Gratis untuk Mac

GIMP: Alternatif Terbaik Adobe Photoshop yang Gratis untuk Mac

0

Alternatif Photoshop Gratis di Linux, Windows, Mac OS X macOS Sierra

Kamu mau download Adobe Photoshop untuk Mac? Tentu saja kamu harus membayar sejumlah uang untuk membayar harga lisensi Adobe Photoshop. Setelah kamu membayar lisensi Adobe Photoshop, kamu bisa menggunakan aplikasi Photoshop full version tersebut secara legal.

Meskipun demikian, banyak sekali alternatif Adobe Photoshop yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Salah satu aplikasi alternatif Photoshop terbaik yang bisa kamu download gratis adalah GIMP.

Dengan tidak adanya kewajiban untuk membayar biaya lisensi, maka aplikasi alternatif Photoshop ini sangat cocok untuk pelajar atau pemilik usaha kecil yang membutuhkan software pengolah foto namun belum ada budget untuk menebus Adobe Photoshop.

Kelebihan yang harus kamu tahu adalah fiturnya. Meskipun gratis, aplikasi GIMP ini fiturnya sangat banyak dan lengkap. Dengan fitur yang dimilikinya kamu sudah bisa melakukan beragam manipulasi gambar dan foto melalui berbagai tool yang tersedia.

Alternatif Photoshop Gratis di Linux, Windows, Mac OS X macOS Sierra

Baca Juga :

Sebagai software Open Source, GIMP punya keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi Adobe Photoshop, yaitu dukungan terhadap platform Linux (ya, GIMP ini cross platform dan bisa digunakan di Windows, Mac, dan Linux)

Nah buat kamu yang nggak sabar untuk mencoba GIMP ini, langsung saja download GIMP melalui link yang ada dibawah ini. Kamu juga bisa berikan donasi ke pengembang GIMP untuk membantu development aplikasi ini ke depannya.

Download GIMP

Sudah coba download aplikasi alternatif gratis Photoshop terbaik ini? Yuk share pengalaman kamu di kolom komentar ya ^^

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!