Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia?

Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia?

0

Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Apple Indonesia

Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia – Apple Watch versi baru sudah diperkenalkan beberapa saat yang lalu. Dengan menggunakna nama Apple Watch Series 2, Apple memberikan banyak sekali pembaruan dan peningkatan. Salah satu model Apple Watch Series 2 yang dirilis adalah Apple Watch Nike+. Model apakah itu? Mengapa model ini dikatakan sebagai salah satu model Apple Watch yang eksklusif dan istimewa?

Apple Watch Nike+ adalah produk unggulan Apple Watch yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan pabrikan Nike. Apple dan Nike bekerja sama untuk menghasilkan produk Apple Watch yang lebih ditujukan kepada mereka yang lebih gemar menggunakan Apple Watch untuk kegiatan olahraga seperti berlari.

Secara fitur, Apple Watch Nike+ tidak jauh berbeda dengan model Apple Watch Series 2 lainnya. Kamu akan mendapatkan watch face eksklusif, tampilan unik, dan juga tali jam atau band eksklusif yang berbeda dari seri yang lain. Apple Watch Nike+ memiliki watch band yang sangat keren yang terbuat dari bahan karet fluor yang ringan dan desain unik dengan banyak lubang.

Pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan oleh banyak orang adalah kapan Apple Watch Nike+ dirilis resmi di Indonesia? Apple Watch Nike+ sudah terpajang di halaman web resmi Apple Indonesia. Di sana tertulis “ Segera hadir awal 2017 “. Apakah artinya? Apakah Apple Watch Nike+ benar akan dirilis resmi di Indonesia pada awal 2017? Kita lihat saja.

Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Apple Indonesia

Baca Juga :

Yang pasti, Apple Watch Nike+ tidak akan terganjal masalah TKDN Indonesia karena Apple Watch Nike+ dan semua seri Apple Watch yang lain tidak menggunakan teknologi 4G LTE sehingga tidak ada akan terkena peraturan TKDN di Indonesia yang terkenal sangat ribet.

Seperti yang sudah diketahui bahwa sampai sekarang Apple masih belum merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia karena terganjal masalah TKDN Indonesia. Selain seri iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, model iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE juga masih belum dirilis resmi di Indonesia.

Bagaimana? Apakah kamu berencana untuk membeli Apple Watch Nike+ jika memang resmi dirilis awal 2017 di Indonesia?

Source: Apple Indonesia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!