iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

0

HOT Inilah Video Unboxing iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus Black

Penggemar iPhone di Indonesia tentu saja sudah banyak yang menantikan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis resmi di Indonesia. Meskipun saat ini masih terganjal masalah TKDN seperti iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE, tetap tidak mengurangi harapan akan rilis resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

Tentu saja yang bisa menjadi rujukan utama untuk mengetahui apakah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah rilis resmi di Indonesia apa belum adalah dari situs web Apple. biasanya situs website Apple memuat cukup banyak informasi penting yang bisa kamu gunakan sebagai referensi seperti spesifikasi, fitur, hingga ketersediaan.

Baru-baru ini, dalam situs web Apple Indonesia sudah memuat halaman khusus tentang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang berbahasa Indonesia. Apakah ini adalah sebuah tanda bahwa Apple akan segera merilis iPhone 7 di Indonesia? Sebenarnya kapan iPhone 7 akan dirilis di Indonesia? Apakah iPhone 7 masih terkena masalah TKDN Indonesia?

Sepertinya kehadiran iPhone 7 di halaman web resmi Apple Indonesia tidak memiliki arti apapun yang berkaitan dengan rilis iPhone 7. Pasalnya, dalam sebuah keterangan di situs web tersebut memberitahukan kita untuk mengecek informasi ketersediaan. Apa artinya? Ini artinya iPhone 7 belum tersedia secara resmi di Indonesia meskipun sudah muncul di halaman depan Apple Indonesia.

iPhone 7 Sudah Dirilis Resmi di Halaman Apple Indonesia

Baca Juga : 

Tidak mengherankan jika iPhone 7 memang sepertinya masih belum akan menunjukkan kehadirannya melalui rilis resmi di Indonesia. Pasalnya, iPhone SE dan iPhone 6S juga sudah nangkring di halaman Apple Indonesia dan hingga sekarang masih belum menampakkan dirinya di Indonesia secara resmi.

Hingga sekarang masih menjadi misteri tentang beragam informasi seperti tanggal rilis iPhone 7, harga iPhone 7 resmi di Indonesia, dan beragam informasi lainnya. Meskipun Apple dikabarkan memilih untuk memenuhi syarat TKDN Indonesia dari sisi software, tetap saja informasi iPhone 7 resmi di Indonesia masih misteri.

Bagaimana menurutmu? apakah iPhone 7 akan tersedia rilis resmi di Indonesia dalam waktu dekat? Atau akan terganjal masalah TKDN yang berkelanjutan? Share pendapatmu di kolom komentar yuk.

Source: Apple Indonesia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!