Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

0

Mengaktifkan dan Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook – Apakah kamu punya Mac atau MacBook? Ingin menggunakan Siri di Mac atau Siri di MacBook? Bagaimana cara mengaktifkan Siri di Mac dan MacBook? Dengan fitur baru di macOS Sierra, kamu bisa gunakan Siri di Mac dan MacBook sekarang.

Sebagai informasi tambahan, Siri adalah personal digital assistant alias asisten digital pribadi yang sudah hadir terlebih dulu di iOS sehingga pengguna perangkat iOS seperti iPhone dan iPad sudah bisa menggunakan Siri. Siri sudah merambah ke watchOS untuk perangkat Apple Watch. Sekarang, Siri hadir di macOS Sierra, itu artinya kamu sekarang sudah bisa mengaktifkan dan menggunakan Siri di Mac dan MacBook.

Update OS X El Capitan ke macOS Sierra membawa cukup banyak fitur baru. Salah satunya adalah Siri. Siri di macOS Sierra ini tentu saja bisa digunakan di Mac dan MacBook. Apa syarat Mac dan MacBook agar bisa menggunakan Siri? Sangat mudah. Cukup update OS X ke macOS Sierra terbaru maka Mac dan MacBook bisa menggunakan Siri.

Bagaimana cara mengaktifkan Siri di Mac atau MacBook? yang pasti kamu harus update dulu ke macOS Sierra. Setelah update, kamu bisa mengaktifkan Siri pada saat instalasi macOS Sierra.

Baca Juga : 

Kamu akan menemukan ikon Siri di Dock macOS Sierra yang ada di Mac atau MacBook kamu. Buka saja Siri dengan cara klik ikon Siri di Dock.

Mengaktifkan dan Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Untuk pengaturan lebih lanjut tentang Siri, kamu bisa lihat pengaturan Siri macOS Sierra di System Preferences – Siri. Beberapa pengaturan yang bisa kamu atur seperti Bahasa Siri, Suara Siri, Voice Feedback Siri, Mic, dan Keyboard Shortcut.

Mengaktifkan dan Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Untuk kamu yang mau menggunakan Siri, tentu saja caranya sama seperti menggunakan Siri di iOS iPhone maupun iPad. Hanya saja untuk mengaktifkannya harus dengan beberapa cara, seperti ikon di Dock atau menekan beberapa kombinasi tombol keyboard yang bisa kamu pilih seperti Hold Command Space, Hold Option Space, atau Fn Space.

Bagaimana? Sudah mencoba Siri di Mac atau Siri di MacBook? Jangan lupa update OS X ke macOS Sierra dulu ya.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!