Cara Mudah Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM

Cara Mudah Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM

0

Cara Mudah Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM

Cara Mudah Membuat iPhone Menjadi Dual SIM – iPhone selama ini masih belum ada yang Dual SIM. Apple masih saja belum merilis iPhone Dual SIM sejak pertama kali dirilis tahun 2007. Namun bukan berarti kamu tidak bisa membuat iPhone menjadi dual SIM. Dengan bantuan suatu alat tambahan, iPhone Dual SIM bukanlah sesuatu yang sulit. Bagaimana caranya membuat iPhone Dual SIM? Mau menunggu Apple rilis iPhone Dual SIM, iPhone 8 Dual SIM mungkin?

Untuk membuat iPhone Dual SIM, yang kamu perlukan adalah alat khusus yang mampu menghubungkan iPhone dengan lebih dari satu kartu SIM atau SIM Card. Alat ini bisa kamu gunakan ini salah satunya adalah alat dari SIMore yang bernama BlueClip, atau lebih tepatnya BlueClip Bluetooth Dual Active SIM Converter Adapter.

BlueClip adalah aksesoris tambahan yang bisa digunakan untuk membuat iPhone menjadi Dual SIM. Cukup dengan sambungan bluetooth ke aksesoris BlueClip, maka iPhone single SIM kamu akan berubah menjadi iPhone Dual SIM. Sangat menarik kan? Bagaimana cara kerja BlueClip dari SIMore ini?

Caranya cukup mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah download aplikasi BlueClip dari SIMore di App Store. Setelah itu, kamu sambungkan aksesoris BlueClip tersebut dari aplikasi. setelah tersambung, iPhone bisa digunakan untuk membuat dan menerima call atau panggilan telepon seperti layaknya smartphone dual SIM lainnya.

Jika kamu masih bingung, kamu bisa melihat video resmi yang dirilis oleh SIMore untuk membuat iPhone kamu menjadi iPhone Dual-SIM dengan BlueClip by SIMore.

Oh iya, aksesoris BlueClip ini juga bisa dipasangkan dengan iPad Wi-Fi Only yang tidak memiliki SIM Card alias kartu SIM. Jadi dengan aksesoris ini, kamu bisa membuat iPad mempunyai fasilitas kartu SIM. Bisa dibilang, bisa mengubah iPad Wi-Fi only menjadi iPad Cellular. Jauh lebih baik kan daripada memaksa memasukkan SIM Card ke iPad Wi-Fi only.

Apakah Apple akan merilis iPhone Dual SIM Resmi? Entahlah, namun sepertinya Apple tidak akan melakukannya, namun tentu saja tidak emnutup kemungkinan Apple merilis iPhone Dual SIM di masa depan. Bisa jadi iPhone 8 Dual SIM dirilis dengan kemampuan dual SIM hehehe.

Baca Juga :

Masih belum jelas apakah BlueClip sudah dijual di Indonesia atau belum, namun yang pasti sangat menyenangkan punya iPhone Dual SIM Indonesia karena tipikal budaya orang Indonesia yang cenderung lebih suka punya banyak SIM card alias kartu SIM dalam satu smartphone.

Bagaimana? Kamu tertarik mencobanya? Apa mau menunggu Apple merilis iPhone Dual SIM entah hingga kapan?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!