Review Power Clean: Membersihkan dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Review Power Clean: Membersihkan dan Meningkatkan Kinerja iPhone

0

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Aplikasi Untuk Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone – iPhone kamu lambat? Butuh tambahan RAM iPhone? Kamu ingin mempercepat iPhone dan meningkatkan kinerja iPhone? Tenang, kamu bisa mempercepat iPhone dan meningkatkan kinerja iPhone dengan cara melakukan beberapa perawatan seperti membersihkan cache dan file sampah, mempercepat prosesor, dan membersihkan RAM untuk menambah RAM kosong.

Salah satu penyebab umum komputer lambat adalah RAM yang penuh atau kurangnya kapasitas RAM kosong. Sebenarnya ini tidak berlaku untuk iPhone karena manajemen ARM di iPhone sangat bagus. Namun tetap saja banyak orang bertanya bagaimana cara menambah RAM iPhone atau meningkatkan kinerja iPhone.

Bahkan ada yang sampai bertanya cara mempercepat Prosesor iPhone atau bahkan cara overclock iPhone agar prosesor semakin cepat. Itu tidak perlu. iPhone sudah cukup cepat dan tidak perlu lagi menggunakan aplikasi untuk melakukan optimasi berlebihan. Optimasi iPhone yang wajar untuk meningkatkan kinerja iPhone hanyalah membersihkan RAM dan membersihkan memori sampah di iPhone.

Tentu saja kamu bisa membersihkan RAM iPhone untuk menambah RAM kosong yang tersedia di iPhone. banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan RAM. Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa membersihkan cache atau membersihkan file sampah untuk meningkatkan kapasitas memori iPhone.

Aplikasi yang bisa kamu coba untuk membersihkan RAM untuk menambah RAM kosong serta meningkatkna kinerja iPhone adalah Power Clean. Aplikasi gratis ini bisa cukup ampuh untuk membersihkan RAM sehingga iPhone kamu memiliki RAM tersedia yang lebih banyak.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah. Yang harus kamu lakukan pertama adalah download aplikasinya di App Store. Ketik saja “Power Clean” atau kamu bisa download Power Clean di link ini -> Download Power Clean di App Store.

Baca juga : 

Menambah RAM iPhone dengan Cara Membersihkan RAM iPhone

Setelah kamu buka aplikasi Power Clean, kamu akan lihat ada empat tab yang bisa kamu gunakan. Tab pertama yang muncul secara default adalah Clean. Di sinilah kamu bisa membersihkan RAM untuk menambah RAM iPhone kosong. Kamu juga bisa membersihkan cache iPhone untuk menambah memori kosong iPhone atau kapasitas kosong iPhone.

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Tab kedua adalah Battery. Kamu bisa lihat beberapa informasi baterai seperti kesehatan baterai dan beberapa tips untuk merawat baterai iPhone. Ada fitur yang bisa mengingatkan kamu untuk tidak mengisi baterai terlalu lama ketika sudah penuh.

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Tab berikutnya, yang tidak ada hubungannya dengan cara menambah RAM iPhone atau meningkatkan kinerja iPhone, adalah Wi-Fi. Kamu bisa cek keamanan Wi-Fi yang sedang kamu gunakan.

Misalnya saja semua perangkat yang terhubung dengan Wi-Fi tersebut. Apakah perangkat tersebut bisa menciri data atau memata-matai dan sebagainya. Kamu bisa lihat apakah perangkat yang terhubung ke Wi-Fi tersebut familiar atau tidak dengan iPhone kamu.

Di tab More ada dua fitur tambahan selain fungsi utamanya untuk menambah RAM iPhone atau meningkatkan kinerja iPhone, yaitu Cellular Monitor dan Network Speed Test. Cellular monitor sangat bermanfaat buat kamu yang ingin menghemat paket data di iPhone. kamu bisa tentukan batas penggunaan paket data dan melakukan pembatasan tertentu agar tidak ada kelebihan penggunaan paket data.

Fitur terakhir yaitu Network Speed Test. Dari namanya saja sudah ketahuan kan. Fungsinya adalah untuk melakukan pengujian kecepatan akses internet di iPhone. pengecekan cukup singkat dan sederhana, jadi mudah untuk digunakan. Tidak ada iklan atau konten mengganggu apapun. Semuanya bersih.

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Nah itu dia adalah review singkat aplikasi Power Clean. Aplikasi yang fungsi utamanya membersihkan RAM iPhone untuk menambah RAM iPhone yang kosong, membersihkan Cache iPhone dan menambah kapasitas memori iPhoen yang kosong, ternyata punya banyak fungsi lain yang tidak kalah keren.

Nah bagaimana? Apakah kamu juga menggunakan aplikasi Power Clean ini atau menggunakan aplikasi lain untuk menambah RAM iPhone dan membersihkan iPhone?

Download – Power Clean di App Store

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!