Apa Sudah Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Potong Pulsa di Indonesia?

Apa Sudah Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Potong Pulsa di Indonesia?

0

Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa

Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa – Punya iPhone dan ingin beli aplikasi iOS di App Store? Tidak punya kartu kredit? Apakah bisa beli dan bayar aplikasi iPhone di App Store dengan pulsa di Indonesia? Bagaimana cara beli aplikasi iPhone di App Store dengan pulsa? Sebenarnya kamu bisa membeli aplikasi iOS di App Store dan bayar dengan sistem tagihan seluler atau bayar aplikasi dengan potong pulsa.

Apple sudah memberikan pilihan di App Store dan iTunes Store agar bisa beli aplikasi App Store dengan potong pulsa atau beli musik atau lagu, film, dan konten iTunes dengan sistem potong pulsa. Bagaimana cara beli aplikasi iPhone dengan potong pulsa di App Store? Bagaimana cara beli konten iTunes dengan potong pulsa di perangkat iOS?

Metode pembelian dengan sistem penagihan seluler sebenarnya sudah lama ada di App Store dan iTunes. Jadi kamu bisa beli aplikasi iPhone pakai potong pulsa atau tagihan seluler. Kamu juga bisa bayar lagu atau musik iTunes atau bayar film iTunes dengan sistem potong pulsa atau dengan tagihan seluler.

Hanya saja, metode ini baru didukung di beberapa negara dengan operator tertentu saja. Sayangnya, Indonesia masih belum ada yang support pembayaran App Store di iPhone dengan potong pulsa. Begitu juga dengan iTunes masih belum bisa potong pulsa.

Di beberapa negara seperti Jerman, pengguna seluler khususnya iPhone sudah bisa membeli dengan pulsa atau tagihan seluler. Jadi, yang kamu butuhkan hanyalah akun seluler yang valid dan kamu tinggal masukkan saja semua data yang ada. Setelah memasukkan datanya, kamu tinggal bayar dengan tagihan atau dengan potong pulsa operator.

Baca juga :

Ketika saya mencoba memasukkan data pembayaran di akun Apple ID region Indonesia, baik melalui iPhone atau dari iTunes, masih belum ada opsi pembayaran dengan tagihan seluler atau potong pulsa. Yang ada hanyalah pilihan kartu kredit, tidak ada, dan iTunes Gift Card saja. Masih belum bisa melakukan pembayaran pulsa di Indonesia.

Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa

Meskipun begitu, kamu tidak perlu bersedih. Kamu masih bisa beli aplikasi iPhone di App Store dengan kartu kredit.  Jika tidak punya kartu kredit, kamu masih bisa melakukan pembayaran dengan iTunes Gift Card ataupun dengan kartu Debit. Jadi jika kamu punya rekening bank, kamu bisa beli aplikasi App Store dengan kartu Debit yang dananya dari rekening bank di Indonesia atau tabungan bank di Indonesia.

Jadi bagaimana? Kamu lebih suka beli aplikasi iPhone pakai kartu kredit, kartu debit, atau iTunes Gift Card? Atau masih berharap Apple akan memberikan fitur bayar dengan sistem potong pulsa di Indonesia?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!