Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak

Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak

0

Memperbaiki iPhone yang Sering Mati Mendadak

Memperbaiki iPhone yang Sering Mati Mendadak – iPhone kamu sering mati mendadak? iPhone mati tiba-tiba? iPhone rusak? iPhone Bootloop? Butuh service center iPhone resmi? Kamu bisa melakukan diagnosis dan perbaikan sendiri tanpa harus ke service center. Perbaikan atas kerusakan ringan bisa kamu perbaiki sendiri.

Beberapa kasus contohnya iPhone mati mendadak secara random atau acak. Bisa juga iPhone baru dinyalakan lalu mati sendiri. iPhone baru dinyalakan beberapa menit langsung mati mendadak. Bahkan iPhone kadang mati total dan baru bisa dinyalakan beberapa jam kemudian.

Nah, beberapa kasus iPhone sering restart sendiri, iPhone mati sendiri, atau bahkan iPhone mati total bisa jadi disebabkan karena kesalahan atau kerusakan software atau hardware. Kerusakan software adalah masalah yang lebih mudah diperbaiki. Berbeda dengan halnya kerusakan hardware atau komponen iPhone yang rusak, kamu harus memperbaiki iPhone ke service center resmi.

Berikut ini ada beberapa tips cara memperbaiki iPhone yang sering mati medadak, iPhone sering restart sendiri, dan sebagainya. Lakukan beberapa melangkah mudah dulu sebelum membawa ke service center iPhone.

Baca juga :

Reset iPhone

Jika kesalahan iPhone adalah karena kesalahan iOS, setelah update iOS, atau memang ada crash karena ada aplikasi, kamu bisa melakukan reset iOS dengan cara yang sangat mudah. Cukup masuk ke Setting – General – Reset dan pilih Erase All Content and Settings.

Memperbaiki iPhone yang Sering Mati Mendadak

Informasi lebih lengkap tentang bagaimana cara reset iOS seperti baru bisa kamu lihat di sini -> Cara Reset iOS di iPhone dan iPad.

Restore iPhone

Jika reset iPhone tidak menyelesaikan masalah, kamu bisa coba melakukan restore iOS. Apa bedanya reset iOS dengan restore iOS? Reset iOS hanya menghapus semua data dan pengaturan sehingga iOS seperti dalam kondisi baru tanpa melibatkan install ulang iOS. Restore iOS akan mendownload iOS langsung dari iTunes dan melakukan install ulang iPhone dengan cara install iOS terbaru.

Baca : Cara Restore dan Install Ulang iPhone via iTunes.

iPhone Rusak ?

Jika ada kerusakan hardware atau komponen dalam iPhone yang rusak maka kamu harus segera membawanya ke service center. Carilah service center yang terpercaya. Kamu bisa menggunakan informasi ini untuk mencari service center iPhone Indonesia yang terpercaya -> Ini Dia Service Center iPhone Terpercaya di Indonesia.

Pastikan selalu mencari service center resmi dan juga terpercaya agar proses perbaikan bisa segera ditangani dengan baik. Service iPhone resmi dan service terpercaya bisa dipertanggungjawabkan hasil kerjanya. Tidak seperti service tidak resmi yang ada di sembarang tempat.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!