Mencari Tempat Service Center iPhone Resmi Apple di Indonesia

Mencari Tempat Service Center iPhone Resmi Apple di Indonesia

0

Inilah Tempat Service Center iPhone Resmi Apple Indonesia

Tempat Service Center iPhone Resmi Apple di Indonesia – Punya iPhone atau iPad? iPhone rusak? Butuh tempat service dan reparasi iPhone Indonesia? Bagaimana cara mencari tempat reparasi iPhone dan service resmi iPhone Indonesia? Apakah ada Service Center Apple Indonesia resmi? Ternyata mencari tempat perbaikan iPhone rusak dan reparasi iPhone resmi di Indonesia sangat gampang.

Sebelumnya, kamu harus tahu bahwa beragam produk Apple seperti iPhone, iPad, MacBook, Mac, dan lain-lain hanya boleh diperbaiki di tempat perbaikan dan service center resmi Apple saja. Memperbaiki iPhone rusak dan MacBook rusak di tempat service yang tidak resmi ini sebenarnya bisa, namun dianggap tidak sesuai aturan oleh Apple.

Sebenarnya memperbaiki iPhone rusak, memperbaiki MacBook rusak, memperbaiki Mac rusak lebih enak di tempat service resmi. Selain karena kualitas teknisi yang sudah terjamin, layanannya juga lengkap. Seperti bisa cek status perbaikan apakah sudah selesai apa belum, dan juga konsultasi langsung dari ahlinya.

Service center resmi Apple Indonesia sebenarnya belum ada. Jadi jangan terlalu berharap ada Apple Genius Bar di Indonesia. Kehadiran Apple Genius Bar ini sangat terkenal di luar negeri. Bagaimana dengan Apple Indonesia? Apple bekerja sama dengan pihak ketiga, dan bagi pihak yang terpilih oleh Apple, akan diberikan label Penyedia Layanan  Resmi Apple atau Apple Authorized Service Provider.

Inilah Tempat Service Center iPhone Resmi Apple Indonesia

Baca juga :

Jadi tempat perbaikan iPhone, tempat reparasi iPhone, service center resmi iPhone Indonesia ya di semua tempat berlabel Apple Authorized Service Provider ini. Pertanyaannya sekarang adalah, Apple Authorized Service Provider Indonesia itu apa saja dan di mana saja? Mungkin lebih tepatnya, di mana tempat service resmi iPhone Indonesia?

Cara Mencari Tempat Reparasi iPhone dan Service Center iPhone Indonesia

Jika iPhone kamu rusak, kamu sebaiknya memilih tempat service center resmi Indonesia untuk memperbaiki iPhone milikmu. Cara mencarinya adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi website Apple Support untuk mencari tempat perbaikan produk Apple -> Hubungi Dukungan Apple.
  2. Masukkan lokasi kota tempat kamu tinggal. Setelah itu pilih operator seluler yang kamu gunakan. Pemilihan operator seluler ini sebenarnya lebih bermanfaat jika kamu tinggal di negara yang menerapkan sistem kontrak iPhone atau perjanjian operator.
    Inilah Tempat Service Center iPhone Resmi Apple Indonesia
  3. Masukan semua datanya. Klik tombol Open.
  4. Akan muncul kumpulan tempat reparasi iPhone dan service center resmi Apple Indonesia. Tempat yang ditunjukkan dalam peta tersebut bisa melakukan perbaikan produk Apple seperti iPhone dan MacBook.
    Inilah Tempat Service Center iPhone Resmi Apple Indonesia
  5. Kamu bisa klik tempat yang kamu mau. Juga bisa lihat informasi lain seperti alamat dan kontak. Kamu bisa hubungi tempat tersebut untuk bertanya tentang perbaikan iPhone dan perbaikan produk Apple lain.
    Inilah Tempat Service Center iPhone Resmi Apple Indonesia

Mencari tempat perbaikan dan service center Apple Indonesia resmi ternyata tidak sulit kan. Sebenarnya semuanya sudah ada di situs Web Apple dan kamu bisa mencarin segalanya dengan mudah. Bagaimana? kamu sekarang lebih tertarik ke tempat perbaikan resmi atau memilih tempat perbaikan di tempat tidak resmi untuk memperbaiki iPhone atau memperbaiki produk Apple lainnya?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!