Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

0

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus – iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang hadir tanpa dukungan headphone jack. Apakah kamu bisa mengembalikan headphone jack? Jack 3.5mm? Benarkah? Kenapa harus beli adapter jika kamu bisa menggunakan headphone jack secara langsung ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?

Meskipun Apple tidak memberikan lubang port iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kamu bisa mengembalikan port headphone jack di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Dengan mengembalikan lupang port headphone jack di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, kamu bisa menggunakan headphone jack tanpa adapter di iPhone 7.

Caranya? Cara mengembalikan headphone jack di iPhone 7 sangat mudah. Yang kamu perlukan adalah alat pelubang untuk melubangi iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kamu ke tempat yang sesuai.

Hah? Benarkah? Setidaknya itu yang ditunjukkan di video Youtube yang diupload oleh akun bernama TechRax yang berjudul ” Secret Hack To Get Headphone Jack on the iPhone 7 “ini. Dalam video tersebut, dengan melubangi iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di tempat dan posisi yang tepat, maka kamu bisa menancapkan headphone jack kembali dan menggunakannya.

Kelemahan teknik ini adalah harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Jika kamu melubangi iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di posisi yang kurang tepat, atau bahkan tidak tepat sama sekali, maka kamu bisa merusak iPhone 7 atau iPhone 7 Plus tersebut. Jika dilubangi di posisi yang tepat, maka headphone jack bisa kamu gunakan dan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus tidak akan mengalami kerusakan sama sekali.

Hehehe. Eits jangan senang dulu gan. Jika kamu pikir-pikir lagi, tentu saja video ini fake dan tidak akan mengembalikan lubang port headphone jack. Mengapa? Ya karena memang port headphone jack di iPhone 7 sudah hilang, dan memang sudah dihilangkan. Melubangi iPhone 7 seperti itu jelas tidak bisa mengembalikan port headphone jack.

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

Jelas-jelas video tersebut adalah fake. Kamu tidak akan pernah bisa membuat lubang port headphone dengan melubangi iPhone. Melubangi iPhone malah akan membuat iPhone kamu rusak. Mungkin masih berfungsi sih seperti di videonya, tapi garansi akan hilang karena kamu sengaja melakukannya. Apple tidak akan melakukan perbaikan apalagi penggantian barang.

Bagaimana? Kamu tertarik mencobanya? Risiko ditanggung sendiri ya 😀

Source : TechRax, PocketNow

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!