Awas! Beredar Video iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Replika Super Copy

Awas! Beredar Video iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Replika Super Copy

0

Beredar Video iPhone 7 Plus Replika Super Copy

Beredar Video iPhone 7 Plus Replika Super Copy – iPhone 7 Plus baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu. Ternyata sudah ada produk tiruan dari iPhone 7 Plus alias replika atau istilah kerennya iPhone Super Copy. Bisakah kamu lihat perbedaan iPhone 7 Plus asli dengan iPhone 7 Plus Replika Super Copy?

Dalam video Youtube yang beredar beberapa waktu lalu menunjukkan iPhone 7 Plus yang benar-benar mirip seperti aslinya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah video dari EverythingApplePro. Dalam video berdurasi lebih dari 20 menit tersebut cukup lengkap menggambarkan bagaimana perbedaan antara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Original dengan iPhone 7 Plus super copy alias replika.

Video tersebut secara gamblang menjelaskan perbedaan dari atas hingga bawah, dari depan hingga belakang, dari hardware hingga software, bahkan dari mulai Unboxing hingga dinyalakan. Mau lihat? Ini dia video perbedaan iPhone 7 dan 7 Plus asli vs iPhone 7 dan iPhone 7 Plus replika super copy.

Kamu bisa lihat bahwa dari sisi desain, tidak ada bedanya sama sekali. Mulai dari ukuran, tampilan luar, letak tombol, dan semuanya sangat mirip atau bahkan bisa sama persis. Seri iPhone 7 Plus replika super copy ini juga punya dua lensa kamera sama seperti iPhone 7 Plus original.

Kelengkapan yang ada di dalam kotak kemasan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Super Copy Replika ini juga sangat mirip. Bahkan aksesoris yang diberikan juga sama, seperti Lightning dan adapter nya. Sekilas tidak ada perbedaan yang berarti.

Barulah ketika dipegang, perbedaan bahan material iPhone replika super copy vs iPhone original mulai terasa. Bahan material yang digunakan di iPhone replika jelas tidak sebagus iPhone original. iPhone original terasa  sangat mantap dan terkesan premium sedangkan iPhone replika terasa sedikit inferior dibandingkan dengan iPhone asli.

Perbedaan langsung terasa ketika kita menjelajahi software yang ada. iPhone original akan menggunakan sistem operasi iOS asli dari Apple. jelas ini menjadi keunggulan dibandingkan dengan iPhone replika yang jelas tidak menggunakan sistem operasi iOS, melainkan Android modifikasi yang tampilannya sangat mirip dengan iOS.

Perbedaan lainnya adalah dari sisi kinerja dan kelengkapan fiturnya. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus jelas memiliki kinerja dan kualitas yang jauh lebih baik daripada iPhone replika yang menggunakan Android modifikasi dan spesifikasi yang sangat tidak jelas.

Sebenarnya dari harga sudah bisa ketahuan. Mana mungkin iPhone 7 atau iPhone 7 Plus original dan asli dari Apple dijual hanya sekitar $150 saja. Hal ini jelas sangat aneh. Jadi jika kamu mendapatkan tawaran iPhone dengan harga rendah, kamu harus berhati-hati. Siapa tahu itu iPhone replika atau iPhone super copy.

Buat kamu yang berencana membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, tentu saja kamu mengharapkan barang asli dan original serta kemampuan terbaik kan. Selain belajar dari video tersebut, kamu juga bisa ikuti beragam tips dan trik membeli iPhone di bawah ini.

Baca Juga : 

Nah bagaimana? Sudah berencana beli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus? Atau kamu malah berencana beli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus replika super copy?

Source : EverythingApplePro, BGR

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!