Apple Rilis iOS 10.0.2 dengan Banyak Perbaikan Bug

Apple Rilis iOS 10.0.2 dengan Banyak Perbaikan Bug

0

Apple Rilis iOS 10.0.2 dengan Banyak Perbaikan Bug

Baru sekitar seminggu lebih sedikit iOS 10 dirilis, atau lebih tepatnya iOS 10.0.1 dirilis oleh Apple. iOS 10 ini langsung mendapatkan reputasi yang cukup buruk dari banyak pengguna di seluruh dunia. Ada banyak sekali bug yang melekat di iOS versi ini.

Sebagai salah satu perusahaan yang sangat mementingkan kepuasan pelanggan, Apple tentu saja tidak tinggal diam. Baru tadi malam, Apple merilis iOS 10.0.2 sebagai perbaikan dari iOS 10 atau lebih tepatnya iOS 10.0.1. Perbaikan apa yang dihadirkan oleh Apple di iOS 10.0.2 ini?

Perbaikan pertama yang ditawarkan adalah perbaikan masalah kontrol audio yang kadang menyebabkan kehilangan fungsinya. Seperti beberapa waktu yang lalu ada isu yang menyebutkan bahwa beberapa kali iOS 10 mengalami masalah di koneksi bluetooth yang tersambung ke headphone.

Perbaikan kedua adalah perbaikan masalah bagi beberapa pengguna yang menyebabkan aplikasi foto tertutup saat menyalakan Perpustakaan Foto iCloud. Banyak juga yang melaporkan bahwa aplikasi foto mengalami error ketika dibuka. Aplikasi langsung tertutup begitu saja.

Apple Rilis iOS 10.0.2 dengan Banyak Perbaikan Bug

Bagaimana dengan iOS 10 bug boros baterai, error aplikasi message yang blank, dan lain sebagainya? Tidak ada keterangan resmi di dalam informasi update tersebut. Namun bug boros baterai, aplikasi message blank, dan lain-lain sudah berhasil saya perbaiki dengan tips berikut ini -> Memperbaiki Bug iOS 10 dengan Mudah ini.

Beberapa itu tadi adalah perbaikan yang ditawarkan diĀ iOS 10.0.2 yang baru saja dirilis beberapa jam yang lalu. Tentu saja update dan pembaruan iOS ini sangat dinanti agar semua bug iOS 10 diperbaiki oleh Apple dengan segera.

Bagaimana? Kamu sudah update? Ayo update sekarang. Siapa tahu semua bug iOS 10 kamu akan hilang.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!