Apple Rilis iOS 10.1 Beta dengan Fitur Kamera Baru

Apple Rilis iOS 10.1 Beta dengan Fitur Kamera Baru

0

Apple Rilis iOS 10.1 Beta dengan Fitur Kamera Baru

Apple Rilis iOS 10.1 Beta dengan Fitur Kamera Baru – iOS 10 baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Dengan laporan banyak bug dan beragam masalah, Apple harus segera memperbaiki semua kerusakan yang ada di iOS 10. Kini mereka sedang bersiap untuk merilis iOS 10.1 yang fokus pada perbaikan fitur juga punya tambahan fitur baru.

Fitur baru yang hadir di iOS 10.1 ini adalah kemampuan untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh atau Shallow Depth of Field (DoF). Fitur ini membuat iPhone bisa memotret foto potret dengan latar depan yang fokus sementara latar belakang menjadi buram atau blur. Hasil foto akan semakin mirip dengan hasil kamera DSLR meskipun secara kualitas jelas masih belum mampu menandingi kamera DSLR.

Sayangnya fitur ini hanya ada di iPhone 7 Plus saja. Tentu saja kamu tidak akan bisa mendapatkan fitur ini di iPhone lain selain iPhone 7 Plus untuk saat ini. Bukan berarti iOS 10.1 ini tidak layak download. Justru buat kamu yang kemarin punya banyak masalah di iOS 10 Final, iOS 10.1 ini hadir dengan beragam perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Apple Rilis iOS 10.1 Beta dengan Fitur Kamera Baru

Baca Juga :

Sekedar informasi, iOS 10 kemaren hadir dengan membawa sejumlah masalah seperti aplikasi serting error, aplikasi force close untuk beberapa aplikais pihak ketiga, aplikasi message blank putih, baterai boros, dan lain-lain. Dengan demikian, kehadiran iOS 10.1 Beta ini mampu memperbaiki segalanya.

iOS 10.1 Beta dirilis hari ini dan hanya bisa di-download oleh kamu yang sudah ikut program Beta iOS sebelumnya. Buat kamu yang tidak terdaftar sebagai program Beta, maka kamu harus menunggu iOS 10.1 Final dirilis. Kamu harus bertahan dengan iOS 10 dengan semua bug yang ada.

kamu masih bisa memperbaiki bug iOS 10 dengan cara mudah. Kamu bisa coba melakukan reset atau restore untuk memulihkan kondisi iOS yang ada di iPhone mu. Kamu juga bisa downgrade ke iOS 9 lagi jika mau.

Siapa saja ini yang mau mencoba iOS 10.1 Beta, khususnya buat pengguna iPhone 7 Plus?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!