Fujitsu: Jangan Upgrade OS X El Capitan ke macOS Sierra

Fujitsu: Jangan Upgrade OS X El Capitan ke macOS Sierra

0

Jangan Upgrade OS X El Capitan ke macOS Sierra

Jangan Upgrade OS X El Capitan ke macOS Sierra – Upgrade macOS Sierra sudah dirilis hari ini. Namun buat kamu yang masih sangat mengandalkan kemampuan OS X El Capitan sebaiknya jangan terburu-buru. Bahkan kamu disarankan untuk jangan melakukan upgrade macOS Sierra. Setidaknya jika kamu adalah pengguna aplikasi Fujitsu ScanSnap.

Hingga tulisan ini dibuat, aplikasi ScanSnap buatan Fujitsu masih belum mendukung penuh sistem operasi terbaru macOS Sierra. Hal ini dijelaskan oleh pihak Fujitsu di website mereka -> ScanSnap Compability with macOS Sierra.

Jangan Upgrade OS X El Capitan ke macOS Sierra

Baca Juga :

Bahkan terang-terangan meminta pengguna ScanSnap untuk tidak upgrade ke macOS Sierra karena masalah kompabilitas perangkat lunak.

Problems regarding the compatibility with macOS Sierra have been found.

Please do not use ScanSnap applications on macOS Sierra. Also, before upgrading your OS to macOS Sierra, please be sure to make a backup copy of the PDF files created by using ScanSnap applications.

We will provide you the solution to these issues as soon as available.

Beberapa aplikasi juga dikabarkan tidak kompatibel sepenuhnya dengan macOS Sierra. Jadi untuk menghindari beberapa permasalahan, sebaiknya kamu tidak upgrade macOS Sierra dulu hingga para pengembang aplikasi pihak ketiga memperbaiki dukungan aplikasi ke macOS Sierra.

Bagaimana dengan kamu? Sudah upgrade macOS Sierra? Ada masalah dengan kompabilitas aplikasi?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!