6 Bug dan Masalah di Update macOS Sierra

6 Bug dan Masalah di Update macOS Sierra

3

6 Bug dan Masalah di Update macOS Sierra

6 Bug dan Masalah di Update macOS Sierra – Update macOS Sierra sudah dirilis di seluruh dunia. Sekarang kamu bisa download macOS Sierra di semua Mac yang kompatibel dan merasakan beragam fiturnya. Nah, buat kamu yang berencana download update macOS Sierra sekarang, kabarnya masih ada banyak bug dan masalah macOS Sierra.

Daripada penasaran, lebih baik kamu baca dulu artikel ini tentang 6 bug dan masalah di update macOS Sierra. Sebenarnya bukan cuma 6 bug tetapi ada kemungkinan akan terus bertambah seiring ditemukannya bug baru.

Baca:

Hang, Freeze, dan Crash

6 Bug dan Masalah di Update macOS Sierra

Beberapa laporan mengatakan bahwa update atau upgrade baru macOS Sierra menyebabkan beberapa komputer Mac mengalami hang, freeze, atau crash. Mac yang hang, freeze, dan crash tersebut bisa sangat bervariasi mulai dari iMac, MacBook, Mac Mini hingga Mac Pro.

Not Enough Space

Ketika kamu melakukan download update macOS Sierra, tidak ada peringatan memori penuh atau not enough space apapun. Namun ketika proses install macOS Sierra sudah berjalan ada peringatan not enough space to install atau tidak ada ruang penyimpanan kosong yang cukup.

Kinerja Lambat

Seperti biasa, kamu akan menemui masalah kinerja yang lambat setelah update OS X. Kini, di macOS Sierra kamu juga mengalami masalah kinerja lambat. Padahal kamu menggunakan Mac atau MacBook dengan spesifikasi terbaik. Hal ini tentu saja disebabkan karena masalah dari dalam software macOS Sierra itu sendiri yang mungkin konflik dengan aplikasi yang terinstal.

Aplikasi Rusak, Damage, Tidak Bisa Dibuka

Setelah update OS X ke versi terbaru, kadang ada saja masalah aplikasi  tidak bisa dibuka, damage, sampai crash. Begitu juga dengan macOS Sierra, ada saja beberapa aplikasi yang tidak bisa dibuka atau bahkan rusak atau damage ketika dibuka. Ikon aplikasi juga berubah menjadi ikon default.

Wi-Fi Lambat

Sama seperti Mac OS X El Capitan ketika habis download langsung ada masalah di koneksi Wi-Fi yang menjadi lambat. Update macOS Sierra juga begitu. Kabarnya ebebrapa komputer Mac dan MacBook mengalami masalah Wi-Fi yang lambat atau bahkan tidak bisa connect ke Wi-Fi.

Bluetooth Bermasalah

Bagi saya, Bluetooth sangatlah penting. Selain untuk menghubungkan ke headphone bluetooth atau transfer data antar perangkat, juga sebagai sambungan ke Magic Mouse dan Magic Keyboard. Kabarnya beberapa komputer Mac mengalami masalah koneksi Bluetooth sehingga beberapa perangkat bluetooth tidak mau tersambung dengan baik.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!