Copy Paste Data Harddisk di Mac dengan Paragon NTFS

Copy Paste Data Harddisk di Mac dengan Paragon NTFS

0

Copy Paste Data Harddisk di Mac dengan Paragon NTFS

Copy Paste Data Harddisk Mac dengan Paragon NTFS – Punya Harddisk dengan format NTFS tetapi ingin copy paste data. Kamu bisa lakukan tanpa format harddisk sehingga data tidak dihapus dan tidak hilang. Yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan Paragon NTFS for Mac agar bisa copy paste harddisk di Mac tanpa format harddisk dan hapus data harddisk.

Yang perlu kamu lakukan sangat mudah. Kamu cukup download aplikasi Paragon NTFS ini ke Mac OS X kamu dan kamu sudah bisa melakukan copy paste data harddisk tanpa harus format ulang harddisk dan hapus semua data harddisk.

Copy Paste Data Harddisk di Mac dengan Paragon NTFS

Baca juga :

Ketika sudah install aplikasi Paragon NTFS for Mac ini, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembacaan harddisk NTFS tanpa melakukan format harddisk. Cukup sambungkan saja harddisk NTFS ke Mac, buka aplikasi dan lakukan mount partisi NTFS, lalu biarkan aplikasi Paragon NTFS for Mac bekerja.

Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini adalah kemampuan copy paste harddisk NTFS tanpa format ulang di Mac. Cukup sambungkan harddisk saja dan pilih harddisk NTFS yang akan dibaca. Harddisk bisa dibuka layaknya kamu membuka harddisk biasa di Windows.

Nah aplikasi ini bisa kamu tebus dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan fungsi yang akan kamu dapatkan. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Download – Paragon NTFS for Mac

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!