Cara Mencari Toko Terbaik Untuk Beli iPhone di Indonesia

Cara Mencari Toko Terbaik Untuk Beli iPhone di Indonesia

4

Cara Mencari Toko Terbaik Untuk Beli iPhone di Indonesia

Cara Mencari Toko Terbaik Untuk Beli iPhone di Indonesia – Kamu masih tidak tahu toko terbaik untuk beli iPhone, iPad, MacBook, atau Mac? Indonesia memang masih belum memiliki Apple Store seperti di negara tetangga Singapura, tetapi Indonesia punya cukup banyak reseller yang jual iPhone dan produk-produk Apple resmi yang berkualitas.

Jika kamu berencana untuk membeli di toko online, maka sebaiknya kamu lihat dulu siapa penjualnya. Apakah reseller Apple yang jual iPhone adalah resmi, distributor, atau perorangan. Nah saran saya sih, mending beli langsung saja ke tokonya. Selain karena bisa langsung melihat barangnya, juga untuk lebih memastikan barangnya langsung ke tangan kita.

Nah sekarang yang mungkin masih menjadi pertanyaan, toko terbaik untuk beli iPhone di Indonesia itu di mana? Banyak sekali Sahabat MacPoin yang menanyakannya di Facebook dan Twitter perihal toko terbaik untuk beli iPhone di Indonesia ini. Kita akan tunjukkan cara mencari toko terbaik untuk beli iPhone di Indonesia.

  1. Buka halaman situs Apple Indonesia mengenai Tempat Membeli.
  2. Masukkan nama kota tempat tinggalmu atau nama kota yang kamu inginkan.
    Cara Mencari Toko Terbaik Untuk Beli iPhone di Indonesia
  3. Selesai! Kamu akan menemukan beragam pilihan toko yang jual iPhone dan direkomendasikan oleh Apple beserta informasi kontak, alamat, dan lokasi di Peta.
    Cara Mencari Toko Terbaik Untuk Beli iPhone di Indonesia

Semua toko yang jual iPhone yang muncul di situ adalah toko terbaik yang disarankan oleh Apple langsung. Mereka ini adalah para reseller resmi yang bekerja sama dengan Apple. Jadi kamu tidak perlu lagi mempertanyakan kualitas toko yang jual iPhone tersebut, kepastian garansi, dan lain-lain.

MacPoin juga sangat menyarankan buat kamu yang mau beli produk Apple seperti iPhone untuk membelinya secara langsung di toko tersebut demi kenyamanan sebagai pembeli. Ingat ya, semua rekomendasi itu adalah langsung dari Apple Indonesia.

Bagaimana? Apa kamu lebih suka beli di reseller resmi? Punya pengalaman beli iPhone di toko tidak resmi maupun reseller resmi? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!