Cara Menggunakan Touch ID Baru di iOS 10

Cara Menggunakan Touch ID Baru di iOS 10

0

Cara Menggunakan Touch ID Baru di iOS 10

Cara Menggunakan Touch ID Baru di iOS 10 -, Sistem operasi iOS 10 hadir dengan perubahan baru, termasuk Touch ID. Ketika semua sedang mempermasalahkan perubahan Slide to Unlock di iOS 10, kamu seakan tanpa sadar bahwa penggunaan Touch ID juga berubah.

Ya, sekarang di iOS 10 kamu harus menekan tombol Home untuk mengaktifkan iPhone. Bahkan kamu yang punya Touch ID saja tetap harus menekan tombol Home di iPhone atau iPad milikmu. Kamu tidak akan bisa hanya menempelkan jarimu ke Touch ID dan berharap iPhone atau iPad dapat terbuka seperti layaknya iOS 9.

Namun untungnya itu hanya pengaturan default saja. Dengan sedikit perubahan pada setting atau pengaturan iOS 10, kamu bisa mengembalikan fungsi Touch ID iOS 10 seperti sedia kala. Bagaimana caranya?

Craanya cukup mudah kok. Cukup masuk ke Settings – General – Accessibility – Home Button dan nyalakan opsi Rest Finger to Open. Setelah itu, kamu bisa coba untuk lock iPhone kamu dan membuka iPhone kamu dengan menempelkan jari ke Touch ID seperti biasa.

Cara Menggunakan Touch ID Baru di iOS 10

Namun yang perlu kamu perhatikan adalah, kamu tetap harus mengaktifkan layar terlebih dahulu sebelum menempelkan jarimu ke Touch ID untuk mengaktifkan iPhone yang terkunci. Mengaktifkan layar bisa dengan menekan tombol Home atau menekan tombol Power.

Bagaimana? Mudah bukan? Apa kamu lebih suka menekan tombol Home dulu atau langsung menempelkan jarimu ke Touch ID?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!