Video Drop Test, Bend Test, dan Underwater Test iPhone 7

Video Drop Test, Bend Test, dan Underwater Test iPhone 7

0

Video Drop Test, Bend Test, dan Underwater Test iPhone 7

iPhone 7 barus saja diluncurkan ke pasar beberapa hari yang lalu. Saat ini sudah banyak yang memiliki produk iPhone terbaru dari Apple tersebut. Dengan demikian, kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan review-nya di seluruh dunia maya alias internet.

Nah, review yang paling populer dicari di internet untuk sebuah perangkat smartphone baru biasanya bukan fitur hardware maupun software, tetapi kekuatan hardware. Maksudnya? Ya, begitu suatu produk smartphone dirilis di pasaran, kamu akan langsung bisa menemukan banyak sekali uji smartphone yang berhubungan dengan kekuatan hardwarenya. Yang populer tentu saja adalah drop test, bend test, dan water test.

Bagaimanakah iPhone 7 menghadapi ketiga ujian tersebut?

Pertama dan paling populer adalah drop test. Tes ini akan memperlihatkan ketahanan iPhone 7 ketika dijatuhkan dari ketinggian tertentu, dibanting, atau dilempar ke segala arah.

Dalam video yang diunggah ke akun Youtube PhoneBuff memperlihatkan tes yang melibatkan iPhone 7 dengan iPhone 6S. Kamu bisa lihat videonya di sini.

Test kedua yang sering kamu temui adalah bend test. Tes ini adalah dengan menguji iPhone dengan cara dibengkokkan seperti kamu seolah-olah akan membengkokkan batang besi yang sangat kuat. Bagaimanakah hasilnya? Kamu bisa lihat video bend test iPhone 7 dari JerryRigEverything.

Tes berikutnya adalah water test. Tentu saja, tes ini akan menunjukkan iPhone yang digunakan di dalam air. Bagaimanakah kemampuan iPhone 7 dalam bertahan di dalam air? Mampukah iPhone 7 yang (katanya) tahan air ini bertahan, atau malah putus? *eh. Langsung saja kamu lihat video dari EveryrhingApplePro ini

Setelah melihat beberapa video tersebut, kita bisa melihat bahwa iPhone 7 memang memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone sebelumnya. Meskipun begitu, kamu harus tetap menggunakan dengan wajar dan aman ya 😀

Bagaimanakah pendapatmu?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!