Cara Mudah Mengatasi Semua Bug di iOS 10

Cara Mudah Mengatasi Semua Bug di iOS 10

3

Cara Mudah Mengatasi Semua Bug di iOS 10

Beberapa bug seperti message yang blank dan hanya menampilkan layar putih, Bluetooth dan Wi-Fi yang bermasalah, dan boros baterai sering sekali menghinggapi perangkat iOS 10 yang baru saja diupdate. Tentu saja bug di iOS 10 tersebut sangat mengganggu.

Sebagai iOS dengan versi terbaru yang masih versi X.0 maka cukup wajar jika kita melihat adanya bug yang cukup mengganggu. Beberapa bug minor di iOS 10 Beta juga masih terlihat di iOS 10 final ini. Sebut saja bug sistem yang menyebabkan boros baterai. Kemarin saja saya mengisi baterai iPhone 5S saya 5 kali sehari. Sungguh rekor yang sangat bagus.

Sekarang, kamu bisa mengatasi semua bug di iOS 10 dengan mudah. Caranya? Sangat mudah sekali. Kamu cukup melakukan reset perangkat iOS 10 kamu menjadi seperti layaknya sebuah iPhone baru.

  1. Backup dulu data di iPhone ke iTunes. Sebenarnya kita nanti akan melakukan set iPhone seperti baru, namun ada baiknya untuk jaga-jaga lakukan saja backup data via iTunes. Baca-> Cara Melakukan Backup di iOS.
  2. Pastikan baterai masih cukup untuk melakukan backup. Lebih baik isi dulu baterainya sampai penuh.
  3. Dari iPhone atau iPad, masuk ke Pengaturan – Umum – Atur Ulang – Hapus Semua Konten dan Pengaturan.
    Cara Mudah Mengatasi Semua Bug di iOS 10
  4. Masukan passcode, password Apple ID, dan lain-lain jika diminta.
  5. Tunggu proses reset dan semua data terhapus sampai iOS seperti layaknya sebuah produk yang masih baru.
  6. Kamu akan menemukan halaman awal yang menyapamu dengan kata Hello. Lakukan saja semua langkah-langkahnya sampai kamu berada di halaman App & Data.
    Cara Mudah Mengatasi Semua Bug di iOS 10
  7. Ketika sudah di halaman App & Data, kamu HARUS MEMILIH pilihan “Atur sebagai iPhone Baru” agar iPhone yang direset tadi tidak membawa data-data lama.
  8. Selesaikan semua sisa settingnya sesuai keinginanmu.

Setelah saya melakukan reset iPhone 5S saya, saya berhasil mengatasi bug message, bug contact, bug Wi-Fi, bug Bluetooth, dan bug lain-lain. Baterai sekarang juga lebih hemat. Bagaimana? Kamu sudah melakukan reset? Bagaimana hasilnya?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!