3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10

3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10

1

3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10

Yang sudah update iOS 10 siapa saja ini? Ketika kamu selesai melakukan update, kamu bakal mendapatkan banyak sekali fitur baru. Salah satunya adalah pembaruan di aplikasi foto. Aplikasi Foto adalah aplikasi yang berisi semua foto dan video yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone, iPad, atau foto yang diimpor ke aplikasi foto serta tersambung ke iCloud Photo Library.

Di aplikasi foto ini, kamu akan menemukan 3 fitur baru yang bisa kamu gunakan langsung. Fitur-fitur ini hanya bisa digunakan ketika kamu melakukan update ke iOS 10 ya. Jadi, pastikan kamu sudah menggunakan iOS 10 sebelum menggunakan fitur di aplikasi Foto ini.

New Album

Sekarang akan muncul album baru di tab album, yaitu album People (Orang) dan Places (Tempat). Di album People ini, yang akan kamu temukan adalah sekumpulan foto yang memiliki wajah yang sama.

3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10

Album Places berisi kumpulan foto dan video yang menampilkan peta dan keterangan lokasi foto dan video diambil. Keren kan?

Searching

Sekarang kamu bisa mencari beragam foto hanya dengan melakukan pencarian kata kuci berdasarkan album atau kategori. Misalnya saja kamu ketik “Pantai” maka semua foto yang menampilkan foto dengan pantai akan muncul.

3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10Bisa juga dengan kata kunci “Hutan” maka semua foto yang muncul adalah foto yang memiliki gambar hutan di dalamnya.

Memories

Aplikasi Foto yang ada di iOS 10 mempunyai fitur baru yang bernama Memories. Apa sih fitur Memories itu? Memories adalah salah satu fitur baru yang hanya di iOS 10.

3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10

Fitur ini bisa kamu nikmati di aplikasi Foto bawaan yang ada di iOS 10. Dengan fitur Memories ini, kamu bisa melihat kumpulan foto dan video tertentu yang dikumpulkan dan disusun secara otomatis.

3 Fitur Baru di Aplikasi Foto iOS 10

Kumpulan foto dan video itu akan dibuat seperti pertunjukan slide yang sangat bagus. Kamu tidak perlu melakukan apapun karena semua sudah tersusun secara otomatis. Yang perlu kamu lakukan cuma mengambil gambar terbaik dengan perangkatmu.

Follow akun Twitter MacPoin yah buat tanya-tanya seputar produk Apple 😀

Bagaimana? Keren kan? Fitur mana ini yang kamu suka?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!