GeekBench Deteksi iPhone yang 35% Lebih Hebat daripada iPhone 6s

GeekBench Deteksi iPhone yang 35% Lebih Hebat daripada iPhone 6s

0

Spigen Beberkan Desain iPhone 7 dan iPhone 7 PlusGeekBench, software untuk mengukur kemampuan sebuah perangkat, mendeteksi adanya iPhone yang memiliki kemampuan 35% lebih powerful daripada iPhone 6s. Meskipun sebelumnya banyak hasil benchmark yang beredar, namun kebanyakan kurang meyakinkan. Nah, kali ini nilai tersebut dinilai kemampuan yang asli dari salah satu varian iPhone 7.

geekbench

Perangkat dengan codename iPhone 9,3 ini memiliki nilai Single-Core 3379 dan nilai Multi-Core 5495, sebuah peningkatan yang signifikan dibandingkan hasil dari iPhone 6s. Diduga (calon) iPhone 7 ini dimotori oleh prosesor Apple A10. GeekBench juga mendeteksi RAM sebesar 2 GB, yang berarti memiliki layar seluas 4,7 inci. Karena dilaporkan banyak sumber bahwa iPhone 7 dengan layar 5,5 inci akan memiliki RAM 3 GB guna mendukung fitur dual camera.

Baca Juga:  Spesifikasi & Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia

Nah, bagaimana menurutmu? Cukup mengagumkan bukan? iPhone 6s yang performanya wuss wusss sekarang ditingkatkan 35%, tambah wusss wussss wusss dah! Akan tetapi, nilai benchmark tentu bukan acuan utama. Karena masih banyak faktor untuk menentukan kemampuan performa sebuah smartphone bukan? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

Source: 9to5Mac