iCloud Sekarang Menyediakan Kapasitas 2 TB

iCloud Sekarang Menyediakan Kapasitas 2 TB

0

iCloud Sekarang Menyediakan Kapasitas 2TB

Layanan penyimpanan awan iCloud milik Apple ini memang mungkin tidak sepopuler layanan penyimpanan awan lainnya seperti OneDrive maupun Google Drive. Namun jika kamu pengguna perangkat Mac atau iOS, iCloud menjadi sangat vital. Terlebih lagi jika kamu menggunakan banyak perangkat Mac atau iOS.

Penggunaan iCloud biasanya lebih ke berbagai fungsi seperti back-up data, perpustakaan foto iCloud, perpustakaan musik iCloud, sinkronisasi pengaturan dan data, dan lain sebagainya. Itu sebabnya iCloud sangat penting jika kamu menggunakan banyak perangkat Apple.

iCloud Sekarang Menyediakan Kapasitas 2TB

Sekarang, iCloud sudah menyediakan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar. Sekarang Apple memberikan tawaran penyimpanan sebesar 2 TB. Kapasitas yang tentunya jauh lebih besar kan. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, kamu bisa menyimpan banyak hal.

Baca Juga:  Mencegah Apple ID Agar Tidak Terkena Masalah

Harga yang dibandrol untuk penyimpanan iCloud ini terbiang cukup murah kok. Cukup dengan Rp 299 ribu per bulan, kamu sudah punya kapasitas 2 TB per bulan. Ingin yang murah? Ada yang cukup murah yaitu Rp 15 ribu per bulan untuk kapasitas 50 GB. Bagaimana? Murah kan?

Jika kamu memiliki banyak sekali perangkat Apple, sangat disarankan jika kamu memiliki banyak kapasitas iCloud untuk mencukupi semua kebutuhan kamu. Back-up sebuah perangkat iOS antara 600 MB hingga bisa mencapai 3 GB atau lebih. Apalagi jika kamu punya banyak perangkat, belum lagi perpustakaan foto iCloud, dan lain-lain.

Baca: Mengapa Sebaiknya Kamu Beli Tambahan Kapasitas iCloud