Cara Menyambungkan Apple Magic Keyboard ke iPad

Cara Menyambungkan Apple Magic Keyboard ke iPad

0

Cara Menyambungkan Apple Magic Keyboard ke iPad

Apple Magic Keyboard adalah keyboard buatan Apple yang sangat populer. Keyboard yang sudah satu paket dengan iMac ini juga bisa kamu beli secara terpisah. Dengan sambungan menggunakan bluetooth, membuat keyboard ini bisa tersambung ke beragam perangkat. Tentu saja tidak terkecuali adalah iPad.

Mengapa iPad? Karena penggunaan keyboard di perangkat iOS paling bagus ya hanya iPad. Selain karena layarnya yang cukup lebar, beragam aksesoris bisa membuat iPad milikmu bisa berdiri layaknya sebuah laptop tanpa keyboard. Nah dengan memasangkan iPad dengan Magic Keyboard ini, kamu bisa bekerja dengan beragam pekerjaan seperti membuat dokumen Microsoft Word, menulis email dengan lebih lancar, dan lain-lain.

Baca Juga:  Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad

Jika kamu mempunyai iPad dan Magic Keyboard, berikut adalah beberapa langkah untuk menyambungkan iPad ke Magic Keyboard :

  1. Pastikan bluetooth iPad dan Magic Keyboard dalam keadaan menyala.
  2. Buka Pengaturan – Bluetooth pada iPad.
  3. Kamu akan mendapatkan perangkat bernama “Keyboard”. Ketuk untuk melakukan pairing.
    Cara Menyambungkan Apple Magic Keyboard ke iPad
  4. iPad kamu sudah tersambung ke Magic Keyboard.

Kamu bisa menggunakan Magic Keyboard tentu untuk keperluan mengetik seperti membuat dokumen Word, menulis email, mengetik pesan, dan lain-lain. Dengan keyboard eksternal, kamu akan mendapati iPad layaknya iPad Pro hehehe. Bagaimana? Lumayan kan?